Faktual.id
Traveling

Wisata Alam di Kemit Forest

Kemit Forest Education, wisata alam yang sedang popular di kota cilacap. Wisata yang sudah dibuka sejak tahun 2016 ini terletak di Jalan Srikaya Karanggedang, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Meskipun sempat tutup karena covid-19, kini Kemit Forest mulai dibuka kembali dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Kemit Forest sangat popular dikunjungi berbagai kalangan, bagiamana tidak popular Kemit Forest menawarkan wisata murah dengan harga tiket mulai 20.000 kita sudah dapat menikmati  pemandangan yang indah. Pohon pinus yang menjulang tinggi serta pemandangan bukit yang indah sangat menyejukkan dan memanjakan mata.

Kalian bisa menikmati piknik keluarga atau sekedar jalan jalan disana. Tidak hanya pemandangannya saja yang menakjubkan, fasilitas permainan di dalam obyek wisata tersebut juga banyak dan seru. Seperti sepeda gantung, rumah-rumahan, panahan dan masih banyak lagi, harga tiketnya mulai 15.000 hingga 50.000. Selain fasilitas permainan yang banyak, Kemit Forest juga menyediakan berbagai spot foto yang cantik.

Ditambah lagi kini akses menuju lokasi Kemit Forest sangat mudah, meskipun terletak di dalam namun akses menuju kesana sangat mudah. Ada petunjuk arah mulai dari pertigaan Wriginharjo belok kiri tinggal lurus saja sampai kalian menemukan plang bertuliskan Kemit Forest dipinggir jalan.

Penulis : Khanifah Juniasari Mahasiswa STISIP Widuri

Related posts

MENANAM TANAMAN BUAH DI GUNUNG

Tim Kontributor

Tradisi Suku Sasak Lombok

penulis

China Siap Investasi di Danu Toba

Tim Kontributor

Leave a Comment