Faktual.id
kriminal

Selundupkan Tahu Berisi Narkoba Kedalam Lapas

Narkoba sudah di cap sebagai barang haram oleh warga Indonesia, oleh karena itu segenap warga Indonesia seharusnya mejauhi barang haram tersebut karena dapat merusak generasi bangsa.

Indonesia sendiri memiliki BNN (Badan Narkotika Nasional) yang disebarkan di seluruh Indonesia untuk memberantas narkotika di Indonesia. Tugas BNN sendiri adalah memecahkan seluruh rantai hubungan narkotika di Indonesia melalui kasus-kasus penyeludupan yang telah ada. Kasus penyeludupan tersebut antara lain melalui makanan.

Sabtu (17/10) telah dilakukan upaya penyeludupan narkoba ke dalam Lapas Kelas II A Banceuy Bandung berupa sabu dan obat- obatan terlarang digagalkan oleh petugas lapas. Barang haram tersebut diseludupkan melalui makanan yang ditujukan bagi para penghuni lapas.

Menurut video yang beredar di twitter, petugas lapas melakukan pemeriksaan pada makanan yang diperuntukkan kepada para lapas. Setelah polisi mencurigai isi dari makanan tersebut, polisi akhirnya membuka isi tahu tersebut terdapat sabu dan pil yang sudah tertata rapi.

Belum diketahui barang haram tersebut diperuntukkan untuk siapa, tetapi polisi tetap mengawal kasus ini hingga tuntas. sumber

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon di maafkan”  Antonius Ananda /MMD4.

Related posts

Screenshot Berujung Jeruji

Tim Kontributor

Bullyan Terhadap Korban Pelecehan Seksual di Media Sosial di Doloksanggul

Tim Kontributor

Penusukan Seorang Ustadz Di Masjid Aceh

Tim Kontributor

Leave a Comment