Faktual.id
Olahraga

Mohamed salah menjadi man of the match di pekan ke lima liga inggris saat berhadapan dengan Everton

Liverpool gagal meraih kemenangan saat berjumpa Everton pada pekan kelima Premier League, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Pada laga di Goodison Park itu, Derbi Merseyside berakhir dengan skor 2-2.

Liverpool dua kali unggul atas The Toffes. Gol-gol pasukan Jurgen Klopp dicetak Sadio Mane dan Mohamed Salah. Namun, Everton juga dua kali mampu menyamakan kedudukan atas The Reds.

Gol pertama Everton dicetak bek Michael Keane. Sedangkan gol kedua dicetak pemain yang tengah onfire yakni Dominic Calvert-Lewin.

Everton melanjutkan catatan belum pernah kalah di musim 2020/2021. Di sisi lain, Liverpool tetap superior dari Everton karena tidak pernah tersentuh kekalahan sejak 2010 yang lalu.

Liverpool tampil dominan pada babak pertama. Namun, di babak kedua, The Reds sempat kesulitan karena Everton mengambil alih inisiatif serangan. Everton tampil lebih agresif di babak kedua.

Beruntung Liverpool punya pemain sekelas Mohamed Salah. Saat The Reds kesulitan menciptakan peluang, Salah dengan jeli mencetak gol pada menit ke-72. Salah memanfaatkan kesalahan dari Yerry Mina.

Bek salah Kolombia itu ceroboh dalam membuang bola crossing. Salah lalu melepas tendangan keras yang berujung gol.

Pemain asal Mesir itu mencatatkan gol ke-100 dalam karirnya bersama Liverpool. Mohamed Salah hanya butuh 159 laga untuk menembus 100 gol. Catatan yang istimewa bagi mantan pemain AS Roma.

Situs resmi Premier League pun menobatkan Mohamed Salah sebagai Man of the Match laga ini. (Sumber)

“ Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon di maafkan” Muhamad Reza Andriansyah /MMD4

Related posts

Del Piero, Seniman dan Pesepak bola yang mencintai Nyonya Tua dari Italia

Tim Kontributor

Berolahraga di Era New Normal, Dan mematuhi Protokol Kesehatan Berikut

Tim Kontributor

CARA MERAWAT SEPATU HIKING

Tim Kontributor

Leave a Comment