Faktual.id
gaya hidup

Saat Makan Bersama Keluarga Nadiem Makarim Tinggalkan TV Dan Ponsel

Jakarta – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim mempraktikkan bagaimana mendidik anak yang tepat. Bersama istrinya, Nadiem membiasakan makan bersama di meja makan dan melarang penggunaan ponsel.

“Makan bersama adalah ritual penting di keluarga saya. Aturannya tidak boleh ada HP maupun TV menyala saat makan,” tulisnya saat mengunggah foto saat dia sedang mengurus si sulung dan istrinya, menangani si kecil.

Menurut mantan bos Gojek ini, makan bersama adalah saat yang tepat untuk berkomunikasi dengan keluarga. Ayah, ibu, dan anak memiliki hak menyampaikan pendapatnya dan saling bertukar pikiran dalam suasana yang akrab dan hangat.

“Makan bersama adalah saatnya berdiskusi, bertanya jawab, dan menunjukan anak-anak kita bahwa kita adalah satu tim yang kompak,” tulis suami Franka Franklin ini.

Unggahan Nadiem ini pun mendapatkan pujian dari para sahabat dan pengikutnya. Mereka sepakat dengan konsep waktu keluarga yang tercipta saat makan bersama ini. Sumber

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon di maafkan” Rian Wahyudi Putra Nteseo/MMD4

 

Related posts

Trend Gaya Hidup Modern Membuat Raa Cha Suki & BBQ Jadi Pilihan Restoran Banyak Kalangan

Tim Kontributor

Polygon Rilis Sepeda Baru ! Apa Kehebatannya?

Tim Kontributor

Efek Rumah Kaca – Kenang Kematian Munir 7 September 2004 lewat lagu Di Udara

Tim Kontributor

Leave a Comment