Faktual.id
EKONOMI

Bioskop Bakal Hadir Kembali di 6 Kota Indonesia, Jakarta Kapan?

Jakarta, Cinema XXI menyampai kabar bahagia melalui akun Instagram centang birunya pada Jumat (16/10/2020). Sejumlah kota membuka bioskop untuk menyapa pencinta film pada tanggal 17 Oktober 2020.

Kota-kota yang dimaksud yakni Ternate, Pontianak, Banjarmasin, Jayapura, Samarinda, dan Bandung. Pembukaan bioskop Cinema XXI di tengah wabah Covid-19 ini telah melewati proses panjang.Dikutip dari Liputan6.com

Namun, tidak terbuka dengan keadaan normal tentunya, karena untuk saat ini jika ingin menonton harus mentaati protokol yang harus diterapkan oleh pemerintah, yaitu wajib menggunakan masker. Cukup banyak pro-kontra dengan ide ini, salah satunya di Jakarta.

Di ibu kota juga belum tahu kapan pertunjukan cinema ini akan di buka kembali, karena banyak pertimbangan yang dilakukan oleh pemerintah untuk membuka izin operasional bioskop saat ini. sumber: 

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon di maafkan” Rian Wahyudi Putra Nteseo/MMD4

Related posts

Presiden Jokowi kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat

Tim Kontributor

Bukan Hanya Saham Milik Sandi, di Kubu Prabowo Juga Ada. . .

Kontributor

Kementrian dukung BUMN Pupuk Tingkatkan Produksi Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Kontributor

Leave a Comment