Faktual.id
RAGAM INFO

Rizky Billar Dipanggil Polisi

Rizky Billar akhirnya menerima surat panggilan dari polisi. Ia siap menghadap penyidik Bareskrim Mabes Polri terkait kasus Doni Salmanan.
Rizky Billar akan memenuhi panggilan tersebut. Ia juga siap mengembalikan uang yang diterimanya dari Doni Salmanan.

“Saya dan istri telah menerima surat panggilan dari Bareskrim terkait penyelidikan kasus Mas DS yang mana beliau sempat memberikan kami amplop sebagai hadiah pernikahan senilai RP 20 juta,” ujar Rizky Billar di Instagramnya, dilihat detikcom, Sabtu (19/3/2022).

Namun Rizky Billar tidak tidak menjelaskan secara detail kapan ia akan mendatangi Bareskrim Polri.

“Sebagai warga negara yang baik, kami akan kooperatif dengan memenuhi panggilan tersebut serta bersedia mengembalikan uang yang telah diberikan saudara DS kepada kami ke pihak yang berwenang,” tutur Rizky Billar.
Seperti diketahui, Rizky Billar disebut telah mendapatkan uang dari Doni Salmanan dengan jumlah yang besar. Kabar mengatakan Rizky Billar menerima amplop ratusan juta. Ada pula yang menyebut Rp 1 miliar.

Namun kabar tersebut terbantahkan dengan ucapan Rizky Billar saat ini. Selama ini, Rizky Billar pun tidak pernah mengungkap berapa duit yang didapatkannya dari crazy rich asal Medan itu.

Sebelumnya, saat hari pernikahan Rizky Billar dengan Lesti Kejora, Doni Salmanan hadir ke acara resepsi mereka. Ia memberikan kado berupa uang yang cukup besar kepada pasangan selebritis itu.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Rizky Billar merasa tidak ada yang salah. Ia mengatakan jika apa yang diberikan Doni Salmanan saat itu adalah sebagai hadiah pernikahan.

“Nggak salah dong, kalau beliau mau kasih kado?” ungkap Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai hal ini, Rizky Billar mengatakan jika pertemanan dengan Doni Salmanan belum lama terjalin. Rizky Billar pun tidak pernah mau bicara ketika ditanya mengenai kasus Doni Salmanan.

“Nggak lama (pertemanan). Kami baru berteman dan saya undang beliau di nikahan saya,” jelasnya lagi.

Disarikan oleh P.

SUMBER

Related posts

Memilih Kampus atau Universitas Yang Baik dan Sesuai

Tim Kontributor

PESONA INDAHNYA AIR ASOL

Tim Kontributor

8 Indikator Kinerja Utama Dalam Mengevaluasi Perguruan Tinggi Menurut Kemendikbud

Tim Kontributor

Leave a Comment