Faktual.id
RAGAM INFO

Puncak Bogor Dipadati Wisatawan

Wisatawan mulai memadati Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Polisi memberlalukan one way ke arah Puncak, guna mengantisipasi terjadinya macet.
“Situasi arus saat ini memang dibandingkan kemarin, ada peningkatan. Mengingat ini hari Sabtu, masyarakat sekitar Jakarta yang mau berwisata ke daerah Puncak berangkatnya dari pagi,” kata KBO Satlantas Polres Bogor, Iptu Ketut Lasswarjana di Simpang Gadog, Sabtu (19/3/2022).

Pantauan detikcom di lokasi, kendaraan yang ke arah puncak didominasi oleh kendaraan pelat B. Polisi memberlakukan one way sejak pukul 08.40 WIB.

Petugas terlihat mengatur lalu lintas di sekitar lokasi. One way diberlakukan hingga arus kendaraan dari Jakarta menuju Puncak kembali lancar.

“Kita mengantisipasi dengan melaksanakan rekayasa lalu lintas yang mana nanti ada penarikan arus menuju ke Puncak. Mudah-mudahan nggak lama,” ungkapnya.

Sementara, untuk one way dari Puncak menuju Jakarta siang nanti akan dilakukan secara situasional. Yakni melihat kepadatan arus lalu lintas di Jalan Raya Puncak.

“Nanti untuk siang hari, kita melihat situasi. Kalau memang ada kepadatan yang menuju ke Jakarta, kita berlakukan one way ke arah Jakarta. Tapi kalau tidak ada kepadatan, kita normal,” ujarnya.

Disarikan oleh P.

SUMBER

Related posts

Makan Di Warteg Hanya Waktu 20 Menit

Tim Kontributor

Ivan Gunawan Akan Nikah Siri Dengan Ayu Ting Ting

Tim Kontributor

Akibat Putus Cinta Siswa SMA Di Tana Toraja Bunuh Diri

Tim Kontributor

Leave a Comment