Faktual.id
EKONOMI

Mahasiswa Kreatif Kerja Sampingan Bisnis Kuliner

 

Usaha kuliner sangat diminati semua orang, apalagi makanan saat ini sedang merajalela karena keuntungan yang lumayan besar, sehingga menjadi peluang usaha bagi mahasiswa untuk menambah penghasilan atau usaha sampingan. Bisnis apapun jika ditekuni pasti membuahkan hasil yang memuaskan, bisa untuk invest masa mendatang. Banyak yang mengatakan bahwa bisnis kuliner ini tidak akan mati atau habis karena makanan merupakan kebutuhan untuk setiap hari.

Usaha kuliner ini memiliki potensi yang sangat besar, apalagi jika kalian kreatif dan inofatif untuk mengembangkan makan tersebut dengan memilih bahan yang bagus dan membuat sesuatu yang berbeda dengan nama brand yang unik juga. Menciptakan kuliner yang unik dan bisa viral sangat menarik bukan?
Sudah banyak mahasiswa yang mencoba bisnis kuliner, berupa makanan seperti sate, roti kukus, roti panggang. Ada juga cemilan seperti makaroni, dan jenis krupuk pedas lainnya. Selain itu minuman juga menjadi peluang usaha yang sedang booming juga, seperti coffeshop, juice buah, varian teh dan masih banyak lagi.

Keuntungan perbulannya untuk bisnis kuliner meraih untung jutaan lho gaes, terlebih sekarang dengan adanya layanan antar makanan seperti gofood, grabfood bisnis kuliner semakin didepan di bidang online . Jasa ini akan mengantar pesanan sampai lokasi yang memesan. Ini sangat menambah keuntungan bagi para mahasiswa.

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas manajemen media digital. Jika ada kekurangan dan kesalahan mohon dimaafkan. Diah vanda ningsih MMD6

https://widuri.ac.id/

Related posts

Peran Universitas dalam Pengembangan Kehidupan Ekonomi, PKM Salah Satunya..

Tim Kontributor

4 Sektor Industri Yang Akan Berkembang Pesat Menurut Jonan

Tim Kontributor

Kabar Gembira Bagi Para Pelajar Dan Para Guru

penulis

Leave a Comment