Faktual.id
Komunikasi Politik POLITIK

Inilah Kemungkinan Jika Anies gagal Jadi Capres.

Anies Baswedan masih harus mendapati beberapa isu guna dapat melenggang ke bursa calon presiden( capres) mendatang. Lingkaran Survei Indonesia( LSI) Denny HA sesudah itu melaksanakan survei dengan tema” Bila Anies Kandas Tiket Capres.”

Dalam perihal ini, bila tidak jadi maju capres oleh karna pelbagai perihal, Anies diproyeksikan bakal ke 3 tempat. Pertama ialah kembali menjajaki perhelatan pemilihan kepala wilayah( pilkada) Gubernur DKI Jakarta 2024- 2029.

” Bila kandas tiket capres, Anies Baswedan besar mungkin tarung kembali di Pilkada Gubernur DKI 2024- 2029,” ucap peneliti LSI Denny JA, Ade Mulyana dalam paparan hasil survei tersebut di Jakarta pada Senin( 5/ 6/ 2023).

” Keadaan lain bisa saja Anies masuk dalam bursa calon wakil presiden( cawapres), sebab kita amati cawapres masih sangat cair,” ucapnya meningkatkan.

Kendati demikian, dia memperhitungkan Anies belum pasti bersedia jadi cawapres bila terdapat opsi kembali memimpin Jakarta jadi gubernur. Karena, dia saat ini sudah jadi 3 nama potensial yang diusung jadi capres pada perhelatan kontestasi Pilpres 2024.

Tidak hanya itu, Ade pula memproyeksikan hasrat Anies yang belum pasti diseleksi selaku cawapres. Karena dia bakal berpotensi jadi matahari kembar dengan presiden.” Mengkhawatirkan presiden terpilih sebab Anies bisa jadi capres yang lebih kokoh lagi di 2029,” kata Ade.

Disarikan Oleh JMKP

Sumber

Related posts

Anak Prabowo Kena Senggol, Gibran Pasang Badan

Tim Kontributor

Andai People Power Terjadi, Siap Cium Tangan Amin Rais 4 Kali

Kontributor

Pertemuan PPP-PDIP, Apakah Sandiaga Ikut Hadir?

Tim Kontributor

Leave a Comment