Faktual.id
RAGAM INFO

Celine Evangelista Ternyata Tidak Tamat SMP

Celine Evangelista ternyata tak tamat SMP. Dirinya hanya sekolah sampai kelas 2 SMP.

Kisah Celine Evangelista yang tamat sekolah SMP diungkapkan pertama kali dalam acara Kopi Viral. Dirinya saat itu mengaku memilih bekerja sebagai artis.

“Cuma SMP karena kerja. Jadinya aku kerja, dulu saat itu aku sudah syuting dan keadaan keluarga aku lagi terpuruk, jatuh dan adalah masalah keluarga jadi aku bantu keluarga,” kata Celine Evangelista saat itu.

Dilansir dari Insert Investigasi, dirinya menceritakan bagaimana dilema untuk melanjutkan sekolah atau tidak. Saat itu, roda perekonomian keluarganya bertumpu pada dirinya.

“Pada waktu itu aku dipanggil sama kepala sekolah. Kamu lebih pilih syuting atau lebih pilih sekolah,” ungkap Celine Evangelista.

“Pastinya aku sebagai seorang anak seusianya maunya sekolah, ngerasain main sama teman-teman di sekolah. Nggak mau capek kerja, pasti maunya juga semua tersedia,” sambungnya.

Istri Stefan William itu saat itu dituntut untuk berpikir lebih dewasa. Melihat perekonomian keluarganya terpuruk, Celine Evangelista akhirnya memilih untuk tidak melanjutkan sekolah.

“Tapi, balik lagi saat itu kondisi keluarga aku lagi terpuruk. Jadi aku memang harus, aku anak pertama, aku punya adik pada saat itu. Aku harus bisa berpikir lebih dewasa lagi,” tuturnya.

Banyak pertimbangan dan pikiran yang mempengaruhi keputusan Celine Evangelista untuk memilih tidak melanjutkan sekolah. Sebagai anak pertama, Celine Evangelista mengaku tak bisa melihat keluarganya susah.

“Kalau nanti aku sekolah siapa yang bayarin uang sekolah adik aku? Siapa nanti yang bantu di rumah? Karena pada saat itu keluarga lagi terpuruk. Daddy lagi sakit, lagi terpuruk aku harus bisa survive buat keluarga sebagai anak paling tua,” ucapnya.

“Pada saat itu penghasilan yang didapat memang hanya dari aku. Karena memang lagi ada konflik dan masalah juga di keluarga,” tegas Celine Evangelista. Disarikan oleh MSLP

Sumber

Related posts

Stasiun Palmerah

penulis

Bullyan Terhadap Korban Pelecehan Seksual di Media Sosial di Doloksanggul

Tim Kontributor

Pemerintah Diminta Agar Memberikan Perlindungan Anak yang Kehilangan Orang Tua Karena Covid-19

Tim Kontributor

Leave a Comment