Faktual.id
Komunikasi Politik

Apa Nyinyiran Rocky Gerung Untuk Gibran Dalam Pilkada Kota Solo

Politisi Rocky Gerung ikut menyoroti langkah Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka yang akan maju dalam Pilkada Solo 2020. Menurutnya, majunya Gibran dalam kontestasi politik tersebut memang sah secara hukum. Namun, ia menilai seharusnya Jokowi memberikan pendidikan politk bagi anak-anak muda untuk tidak bernafsu mendukung Gibran.

Terkait itu, ia pun menyarankan agar Gibran sebaiknya menjadi kepala daerah usai masa jabatan Jokowi habis. Ia menyebut Gibran bisa memanfaatkan kurun waktu tersebut untuk belajar.

“Maju saja setelah Jokowi selesai. Suruh saja magang dulu jadi ketua di kota. Ada pelajaran politik yang ditinggalkan baru nyalon,” kata Rocky di kanal YouTube miliknya Rocky Gerung Official bertajuk ‘Pilwalkot Solo, Kotak Kosong vs 0t4k Kosong’, seperti dilihat, Jumat (24/7/2020).

Selain itu, Rocky Gerung mengatakan bahwa Gibran tidak akan kalah melawan kotak kosong. “Politik Solo akan berupaya untuk menghindari itu. Artinya kemungkinan untuk dikalahkan kotak kosong akan tertutup. Jadi akan dicari cara supaya kotak kosong juga dikalahkan,” kata Rocky.

Ia melanjutkan, “Jadi meme sekarang kalau kotak kosong yang kalah di Solo yang menang apa? Otak kosong? Jadi otak kosong versus kotak kosong.” sumber

Related posts

Pengamat sebut Program Kuota Gratis Kemendikbud Pembohongan Publik

Tim Kontributor

Omnibus Law UU Cipta Kerja, Terlalu Dini Untuk Di Tolak

Tim Kontributor

Jadi Kontroversi, 7 RUU Cipta Kerja Menjadi Sorotan : Libur Hanya Sehari Per Minggu

Tim Kontributor

Leave a Comment