Faktual.id
Bisnis

Ada Dengan Aplikasi Media Internet

Selama ini masyarakat mungkin beberapa sudah tau dengan aplikasi dari Internet yang digunakan mendapet teman /ngobrol dengan orang lain, tapi untuk tidak ke arah situ hanya tidak begitu baik sampai saat ini kasus ini sudah dari lama sekali mungkin dari televisi lain mau pun teman wartawan belom di kembang kan berita ini.

Sangat di sayangkan jika di diam saja karna takut kedepan ke anak-anak kita lakukan hal seperti ini kasus di aplikasi dari Internet yang di gunakan asli adalah melakukan Open BO atau open BO adalah Booking Out atau bisa dibawa keluar, merupakan istilah istilah yang biasanya digunakan dalam prostitusi online.

Penjelasan:Semakin canggih teknologi, semakin membawa dampak baik sekaligus buruk, teknologi akan sangat berguna jika digunakan dengan baik dan untuk tujuan baik, dan teknologi dapat menjadi buruk apabila digunakan untuk tujuan yang buruk, termasuk digunakan untuk kegiatan prostitusi online yang ramai di Internet saat ini. Sudah memakai para wanita-wanita di umur anak masih sekolah maupun kuliah dan bahkan yang sudah nikah ada melakukan Open BO.

Bu/Pak tolong perhatikan jika anak nya perempuan balik malam or membawa duit banyak tanyakan dari mana dia dapat karna anak sudah pintar berbohong karna di lingkungan nya melakukan Aplikasi Mchat jadi segala hal apapun dia melakukan tidak ingin tau ke siapapun. Sangat di sayangin banget anak sekolah yang masih Smp sudah menjual diri tidak ada rasa pikiran ke depan itu orang tua mungkin tidak pernah perhatiin jika anak sudah melakukan itu.

Penulis: Marla Bagas Putra Mahasiswa Widuri STISIP

Related posts

Gunung Merapi erupsi kembali

Tim Kontributor

Peningkatan Curah Hujan Merata Di Indonesia, di Prediksi Sampai 29 Januari

Tim Kontributor

Situs DPR RI Diretas Hacker, Dewan Penghianat Rakyat?

Tim Kontributor

Leave a Comment