Faktual.id
Bisnis

BERSEPEDA DIKAWASAN BINTARO

Bersepeda di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Masa transisi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) membuat masyarakat mulai melakukan kegiatan olahraga di luar ruangan. Bersepeda menjadi salah satu olahraga yang saat ini digemari. Pesepeda memenuhi jalan-jalan di kawasan Bintaro pada minggu pagi (24/1/2021).

Meskipun diguyur hujan pada pagi hari tidak mematahkan semangat Pesepeda melintasi jalan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Minggu pagi (24/1/2021). Mereka berbagi tempat dengan warga yang joging dan berjalan kaki, dengan udara yang masih sejuk di pagi hari.

Bersepeda dinilai menjadi olahraga yang relatif aman karena berjarak dengan pesepeda lain sehingga meminimalkan penularan virus Covid-19.

Tren bersepeda kembali muncul. Warga yang selama ini memiliki sepeda tetapi jarang digunakan kini banyak yang bergabung dengan yang lain.

Meski diguyur hujan Warga menikmati pemandangan saat bersepeda di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu pagi (24/1/2021). Berolahraga secara teratur bisa meningkatkan imunitas dan menjadikan fisik tetap terjaga kesehatannya.

Penulis : Dekih Nurhopiyah Mahasiswi STISIP WIDURI

Related posts

“Butterfly Hug” cara yang baru buming untuk melakukan meditasi

Tim Kontributor

Riwayat hidup Syekh Ali Jaber

Tim Kontributor

DKI Jakarta jadi Angka Positif Covid-19 Kini Tertinggi Selama Pandemi

penulis

Leave a Comment