Faktual.id
RAGAM INFO

2 Truk Tabrakan di Jl Daan Mogot Jakbar

Dua unit truk terlibat kecelakaan di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, pukul 05.00 WIB, Selasa (22/2/2022). Kecelakaan itu terjadi diduga karena salah satu pengemudi sopir mengantuk.
Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat, AKP Hartono, menjelaskan kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan sopir berinisial EN melaju dari Tangerang menuju Grogol, Jakarta Barat. Setiba di dekat Casa Gardin, EN diduga mengantuk sehingga menabrak truk lain di depannya.

“Kendaraan barang nomor polisi B-9701-KXU dikendarai saudara EN melaju dari arah Tangerang menuju ke Grogol di Jalan Daan Mogot, tepatnya dekat Casa Gardin diduga mengantuk, sehingga menabrak kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya yang bergerak searah di depannya,” kata Hartono dalam keterangannya, Selasa (22/2/2022).

Hartono menyebut tidak ada korban luka atau korban jiwa dari kecelakaan tersebut. Truk yang dikendarai oleh EN itu kini mengalami kerusakan di bagian depan akibat benturan.

“Kendaraan barang nomor polisi B 9701 KXU mengalami kerusakan pada bagian depan ringsek,” ucap Hartono.

Dari foto yang beredar di media sosial, kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan lalu lintas di Jalan Daan Mogot pagi tadi. Sejumlah kendaraan roda dua maupun roda empat tampak tidak bergerak imbas dari kecelakaan dua kendaraan tersebut.

“Sekarang sudah lancar,” imbuhnya.

Disarikan oleh P.

SUMBER

Related posts

Edy Mulyadi Berharap Bebas Vonis

Tim Kontributor

Berolahraga di Era New Normal, Dan mematuhi Protokol Kesehatan Berikut

Tim Kontributor

Gempa M 5,5 Sukabumi Terasa di Bekasi-Tangsel

Tim Kontributor

Leave a Comment