Faktual.id
RAGAM INFO

Ungkapan Janji Setia Vanesa Angel Yang Kerap Sering Diucapkan Oleh Bibi

Keinginan Venessa Angel dan Bibi sehidup semati kerap mereka ucapkan. Hal itu yang jadi sorotan dan menjadi kenangan dari kisah cinta mereka yang berakhir dalam kecelakaan maut.

Salah satu pernyataan mereka yang menjadi sorotan adalah saat keduanya jadi bintang tamu di ASHIAP TV. Ketika itu, Vanessa Angel bertanya kepada Bibi seandainya dia meninggal dunia.

Pemilik nama lengkap Febri Ardiansyah itu dengan mantap menjawab bahwa dirinya juga ingin ikut dengan Vanessa Angel.

“Oh iya kalau hari ini hari terakhir aku di dunia ini, kamu bakal ngapain?,” tanya Vanessa. “Mati,” jawab Bibi singkat.

“Hah mati?” tanya Vanessa lagi. “Iyalah. Iya ini hari terakhir lo di dunia ini gue mati, mati ajalah,” jelas Bibi.

Bibi bahkan dengan mantap mengatakan sudah menyiapkan warisan untuk anak semata wayang mereka, Gala. Itu menurutnya sudah cukup untuk Gala sampai dewasa.

“Gala kan udah dapat warisan dari asuransi kita, sudah cukuplah,” terang Bibi. “Ya Allah kesian banget tuh anak gue,” timpal Vanessa Angel.

Adapun ketika Bibi menceritakan soal dirinya yang diramal akan meninggal saat sukses. Vanessa Angel merasa takut saat Bibi sudah bicara tentang kematian.

“Aduh jangan dong, jangan kayak gitu dong,” kata Vanessa Angel dalam channel YouTube Denny Sumargo.

“Itu gue pernah ngomongin kalau mau tidur, gimana seandainya itu (meninggal dunia). Jadi waktu itu gue pernah diramal ya dia bilang katanya umurnya gue nggak lama lagi. Si orang itu bilang kalau mas Bibi pas sukses langsung meninggal,” cerita Bibi.

Hal itu juga membuat Bibi tak mau memikirkannya. Vanessa Angel bahkan dengan lantang meminta Bibi tak percaya ramalan tersebut.

“Aduh nggak usah percaya ramalan deh, percaya itu sama Allah,” tukas Vanessa Angel.

Vanessa Angel mengaku tak bisa hidup tanpa Bibi. Selama ini, Bibi adalah orang yang mengurus dirinya.

“Gue nggak bisa sih kalau nggak ada dia. Udah nggak ada lagi yang ngurusin gue. Soalnya gue tuh diurusin semuanya sama dia. Mulai gue sarapan sampai gue pakai baju apa juga gue diurusin sama dia,” tutur Vanessa Angel. Disarikan Oleh MSLP
Sumber

Related posts

Penanganan Pandemi yang Lebih Merakyat

Tim Kontributor

Berita Hoax Makin Merajalela

Tim Kontributor

Berikut Daftar Bisnis Paling Laku Selama Pandemi

Tim Kontributor

Leave a Comment