Faktual.id
Komunikasi Politik POLITIK

Tim Amin: Nggak Ada Pertanyaan Goblok, Dia Aja Yang Nggak Bisa Jawab

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid menanggapi pernyataan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, yang meragukan kecerdasan calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan yang menanyakan kepemilikan lahan seluas 340 ribu hektare.
“Ya itu pasti dirinya, dirinya mengatakan dirinya sendiri, ya masa ada pertanyaan bodoh, nggak ada, pertanyaan itu netral, orang bertanya itu pertanyaan bodoh, pertanyaan goblok, dia yang nggak bisa jawab,” kata Jazilul di NasDem Tower, Selasa (9/1).
Sebelumnya, Prabowo diduga menyinggung Anies karena Anieslah yang bertanya soal kepemilikan lahan 340 ribu hektare saat debat capres.
“Ya Tuhan Ya Allah SWT aku hanya minta satu sebelum kau panggil aku aku ingin melihat rakyatku sejahtera, hanya itu. Saudara-saudara ada pula yang nyinggung-nyinggung punya tanah berapa punya tanah ini, dia pinter atau goblok sih?” kata Prabowo.
Jazilul melanjutkan, Prabowo tidak hanya tidak bisa menjawab pertanyaan soal kepemilikan lahan namun juga soal etika. Menurutnya ini menunjukkan kapabilitas Prabowo sebagai capres.
“Kan nggak bisa menjawab, setiap pertanyaan yang bernada mempertanyakan etik, tidak bisa jawab,” katanya.
Sebelumnya, Anies Baswedan mengatakan bahwa pertanyaannya saat debat tidak ada yang menyerang personal. Seluruhnya berkaitan dengan kebijakan Prabowo sebagai menhan.
“Sebenarnya yang dibahas tadi malam semua soal kebijakan, kebijakan-kebijakan yang dilakukan, dan ini adalah bagian dari publik bisa melakukan penilaian atas kebijakan-kebijakan yang dibuat,” kata Anies di Gorontalo, Selasa (9/1).
Disarikan Oleh ARS

Related posts

Untung Ruginya Prabowo-Gibran, Ini Kajiannya

Tim Kontributor

Kenapa Mahasiswa Harus Paham Politik

penulis

Drama Lagi, HRS Diam Meski Berkali-kali Ditanya Hakim

Tim Kontributor

Leave a Comment