Faktual.id
KOMUNIKASI

Tantangan Dosen STISIP Widuri Jakarta di Tengah Pandemi

Jakarta – Tak hanya mahasiswa yang mengalami kesulitan untuk memahami materi, dosen STISIP Widuri Jakarta juga mengalami kesulitan dalam penyampaian materi perkuliahan di tengah pandemi Covid-19 ini. Hal tersebut dilontarkan oleh Prof. Dr. Robert M.Z. Lawang selaku dosen dan Ketua STISIP Widuri Jakarta.

 

“Kuliah online sendiri dosen masih dibatasi oleh platform-platform pendukung kuliah jarak jauh sehingga dosen dalan penyampaian materi kurang maksimal” katanya saat wawancara singkat via telepon WhatsApp pukul 12.08 siang.

 

Perkuliahan online ini juga, setiap dosen STISIP Widuri Jakarta dibebaskan untuk menggunakan platform-platform yang tersedia agar perkuliahan dapat berjalan maksimal.

 

Pandemi Covid-19 yang masuk di Indonesia sejak awal Maret membuat perkuliahan menjadi jarak jauh. STISIP Widuri Jakarta mengikuti kebijakan pemerintah untuk menggelar perkuliahan tatap muka menjadi perkuliahan jarak jauh.

 

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon dimaafkan” – Biladi Muhammad Wiragana/MMD5

 

Related posts

Drone Emprit: Karena Tidak Memiliki Etika Dan Langgar Aturan Debat, Gibran Dapat Sentimen Negatif Tertinggi

Tim Kontributor

Kemensos Bakal Salurkan Bansos saat PPKM Darurat, Bentuknya Uang Tunai

Tim Kontributor

Direktur Lingkar Madani Ray Rangkuti Memperkirakan Pasca Pilpres Jokowi Akan Alami Guncangan Politik

Tim Kontributor

Leave a Comment