Faktual.id
RAGAM INFO

Raih Mimpimu Bersama Dengan Kampus Stisip Widuri

Saat ini telah hadir berdiri di tengah-tengah kita sebuah kampus yang bernama Stisip Widuri yang berada di daerah Jakarta selatan. Kampus ini telah hadir sejak tahun 1960 dengan nama Akademi Sosial Kristen (AKS). Kemudian pada tahun 1972 berubah menjadi Sekolah Tinggi Pekerjaan Sosial (STPS). Dan pada tahun 1985 Stisip Widuri di kembangkan lagi menjadi “Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik” (STISIP) hingga sampai sekarang dengan Akreditas “B”. Kampus ini menyediakan dua macam jenis kelas yaitu kelas pagi sama kelas malam. Jadi bagi kamu yang ingin kuliah di Stisip Widuri sambil  kerja tidak lah menjadi sebuah kendala atau masalah untuk mengejar mimpimu.

 

Stisip Widuri memiliki program studi S1 Ilmu komunikasi, S1 Ilmu Kesejahteraan Sosial, sekaligus S2. Untuk itu bagi kamu yang memilih kampus Stisip Widuri jangan ada rasa ragu lagi karena semuanya sudah memiliki akreditas yang sangat baik. Namun tidak hanya itu juga kampus widuri memiliki biaya kuliah yang sangat terjangkau oleh ekonomi kita, dan juga memiliki  tenaga para Dosen yang Profesional di berbagai bidang studi. Kampus ini kelihatan sederhana saja namun memiliki kuliatas yang sangat baik bagi Mahasiswa di dalamnya. Kampus ini paling banyak di dominati oleh parah Mahasiswa yang berstatus sambil kerja. Oleh karena itu, banyak kesempatan bagi kamu yang ingin meraih cita-cita mu dengan berkuliah di kampus stisip widuri.

Selain itu juga untuk pembayaran uang kuliahnya sangat mudah sekali, karena bisa di cicil empat kali pembayaran dalam satu semester. Nah untuk itu juga tidak tertutup kemungkinan bagi kamu yang sudah menikah atau yang sudah merasa umur nya sudah tua untuk bergabung di kampus stisip widuri ini, karena belajar itu tidak memandang umur. Ayo tunggu apa lagi segera daftarkan diri kamu selagi masih ada kesempatan. “ Ingat penyesalan itu selalu datang terlambat”.

 

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas pembelajaran kelas komunikasi Massa Dan Media Baru. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon dimaafkan”.-Berkat Juniarman Waruwu /KMMB

 

 

Kategori: Advetorial

Related posts

Di Tegur Satpol PP Karena Memakai Masker Scuba

Tim Kontributor

Peran Besar Mapala di Kampus Widuri

penulis

Artis Cilik Sherina Munaf Menikah !

Tim Kontributor

Leave a Comment