Faktual.id
POLITIK Politik Dalam Negri

Puan Berucap Soal Kemungkinan Bacawapres Ganjar Dari Ormas.

Pimpinan Tim Pemenangan Ganjar Pranowo, Puan Maharani, buka suara soal mungkin tokoh organisasi masyarakat( ormas) jadi cawapres Ganjar di Pilpres 2024. Menuju ke salah satu nama?“ Dapat saja, semua memungkinkan, namanya masih banyak kita memandang mana yang terbaik,” kata Puan dikala ditemui di Solo disaat berjalan bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Minggu( 28/ 5).

Salah satu tokoh ormas yang digadang- gadang berpeluang besar selaku bacawapres merupakan Imam Besar Masjid Istiqlal sekalian tokoh PBNU Nasaruddin Umar. Walaupun nama Nasaruddin telah ramai digaungkan, Puan masih belum blak- blakan soal itu. Katanya, seluruh masih rahasia.

“ Rahasia dong, Jika tidak rahasia nanti buat surprise, tunggu kejutan berikutnya. Bisa jadi( diumumkan di detik akhir). Ya namanya strategi rahasia,” tuturnya.

Lebih dahulu, Nasaruddin Umar telah menguak, belum terdapat ajakan resmi dari PDIP yang mengajaknya berkoalisi. Dia juga mengaku tidak mempunyai tekad buat menempati posisi selaku orang no 2 di Indonesia.

“ Pokoknya hingga hari ini enggak terdapat( Ajakan cawapres). Jadi saya pikir saya bakal senantiasa mempertahankan jadi diri saya karakter saya semacam apa terdapatnya saat ini ya,” kata Nasaruddin kepada wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, dikala dikonfirmasi Minggu( 21/ 5).

Disarikan Oleh JMKP

Sumber

Related posts

Pernyataan Lengkap Jokowi soal Evaluasi Penyekatan hingga Komunikasi Publik

Tim Kontributor

Respon Puan Ketika Jokowi, Prabowo, Dan Erick Thohir Bertemu.

Tim Kontributor

Kerugian Coat-Tail Effect Bagi Golkar Dan PAN Karena Mendukung Ketum Partai Lain

Tim Kontributor

Leave a Comment