Faktual.id
Bisnis

Pemecatan Frank Lampard Bukti Nyata Kebrutalan SepakBola

Chelsea membebaskan Frank Lampard dari tugasnya selama 18 bulan bekerja; Lampard: “Saya kecewa tidak memiliki waktu musim ini untuk membawa klub maju dan membawanya ke level berikutnya”; Thomas Tuchel akan menggantikan Lampard dengan kontrak 18 bulan.

Legenda klub Lampard dibebaskan dari tugasnya hanya 18 bulan setelah menjalankan satu kemenangan dalam lima pertandingan Liga Premier membuat The Blues 11 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester United.

Lampard memenangkan tiga gelar Liga Premier bersama Chelsea sebagai pemain di bawah Mourinho, yang mengungkapkan kesedihannya atas berita itu sebelum mengakui bahwa itu adalah kenyataan yang selalu ditakuti manajer.

“Saya selalu sedih ketika seorang rekan kehilangan pekerjaannya,” kata Mourinho, “Frank bukan hanya seorang kolega, dia adalah orang penting dalam karir saya, jadi saya merasa menyesal dia melakukannya (dipecat).

“Tapi itu kebrutalan sepak bola, terutama sepak bola modern, jadi ketika Anda menjadi manajer, Anda tahu bahwa cepat atau lambat itu akan terjadi pada Anda.”

 

Penulis: Willy Fahrezi J Tobing, Mahasiswa STISIP WIDURI

Related posts

Pemerintah DKI Jakarta mulai memberlakukan PSBB Jilid II Sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid 19

Tim Kontributor

Mulai Bulan Oktober Ini PLN Menurunkan Tarif Listrik Untuk 7 Golongan Pelanggan

Tim Kontributor

Self Awareness Masyarakat Di Masa Pandemi

Tim Kontributor

Leave a Comment