Faktual.id
gaya hidup

Nita Thalia Melakukan Operasi Plastik agar Suami Setop Selingkuh

JakartaNita Thalia semakin terbuka mengungkapkan alasannya menggugat cerai suaminya, Nurdin Ruditia. Penyanyi dangdut ini mengakui, operasi plastik yang dilakukannya beberapa tahun lalu untuk menghentikan kebiasaan suaminya yang selalu menyelingkuhinya.

Masih ingat gak saya melakukan operasi kecantikan karena rasa sakit hati saya Bapak masih saja main serong dengan wanita lain?” tulisnya di akun Instagramnya, Kamis, 15 Oktober 2020. 

Nita Thalia mulai kesal setelah membaca dan menonton berita pernyataan suaminya yang menyebut keinginan bercerai itu karena dia meminta tambahan biaya perawatan kecantikan. Nita pun tidak menerima alasan suaminya tersebut. Menurut Nita, selama ini, justru suaminyalah yang menguasai harta yang diperolehnya dari menyanyi dari panggung ke panggung. 

Apalagi hanya biaya kecantikan gak seberapa buat saya. Saya adalah adalah brand ambassador sebuah klinik kecantikan, kontrak kerja semua ada dan saya tidak pernah meminta 1 sen pun untuk biaya kecantikan sama bapak,” ujar nita

Nita pun mengaku sering mengalami kekerasan psikis dan ekonomi lantaran dipaksa mencari uang untuk kebutuhan rumah tangga. “Sudah cukup bapak memanfaatkan tenaga saya selama ini. Sudah cukup Bapak menyiksa batin saya selama ini,” ucapnya.

Nita menuturkan, dengan gugatan perceraian yang ia layangkan justru membebaskan suaminya untuk mencari pasangan lain. “Sekarang Bapak sudah bebas dari saya, bebas memilih wanita mana saja yang Bapak sukai tanpa harus takut ketahuan lagi sama saya” tutup nita. (Sumber)

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon di maafkan” Rian Wahyudi Putra Nteseo/MMD4

 

Related posts

Konsumen Pilih Keamanan Saat Belanja Ketimbang Diskon

Tim Kontributor

Teh Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

Tim Kontributor

CARA MERAWAT SEPATU HIKING

Tim Kontributor

Leave a Comment