Faktual.id
KOMUNIKASI

Dunia Sepak Bola Heran Cristiano Ronaldo Terpapar Virus Covid-19

Dinyatakan positif Covid-19, Cristiano Ronaldo atau di kenal dengan nama CR7 terkenal dengan pola hidup sehat. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu gemar berolahraga, selalu tidur cukup, hingga punya pola diet yang ketat.

Pasalnya, virus tersebut bisa menyerang siapa saja. Tidak terkecuali atlet, dan khususnya pesepak bola yang dikenal memiliki pola hidup yang baik, juga tubuh yang bugar dan sehat.

Cristiano Ronaldo sendiri saat ini sedang menjalani masa karantina di Kota Turin Italia, sesuai prosedur, Ronaldo harus menjalani isolasi selama 10 sampai 14 hari. Periode karantina kini bisa dipersingkat menjadi 10 hari dari sebelumnya 14 hari.

Hal ini berdampak buruk pada level club. Juventus selaku club yg di bela Ronaldo kini sedang memikirkan strategi baru, pasalnya Ronaldo punya peran penting di club. Ronaldo merupakan pemain kunci Juventus. Dia dipastikan bakal absen 2-4 laga dengan tertular Covid-19. Pelatih Andrea Pirlo bakal pusing merancang strategi. Lini depan Juventus sangat minimalis. Praktis dengan absennya Ronaldo. Sumber

“ Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon di maafkan” Ilham Kadar /MMD4.

 

 

Related posts

Giant Tutup Permanen, Barang Sisa Dimusnahkan

Tim Kontributor

Dua Bulan Kudeta Myanmar, 510 Orang Tewas di Tangan Aparat

Tim Kontributor

Melonjak Tajam! Kini Ada 324 Titik Zona Merah Jakarta

Tim Kontributor

Leave a Comment