Faktual.id
Bisnis

Momen Seorang Mahasiswa Mengikuti Wisuda Online Di Tengah Hutan

Pada masa pandemic saat ini tentunya semua orang tahu bahwa segala kegiatan,aktivitas belajar mengajar dan ibadah pun di  batsin dan laksanakan di rumah,

Tidak dapat dipungkiri salah satu momen yang sangat unik dari salah satu Mahasiswa asal  NTT Flores Timur  yang mengadakan momen wisuda nya di Tengah Hutan Gaharu. Momen yang sangat luar biasa,dimana seorang Mahasiswa merayakan akhir dari perjuanagn selama 4 tahun kuliah,dan biasanya di adakan di gedung yang mewah dan dihadiri ribuan peserta wisudawan dan wisudawati dan juga dihadiri orang tua.

Tetapi momen yang di rayakan oleh seorang Wisudawati Katarina Oa Jebe S.K.H   sangat sederhana dan di rayakan di tengah hutan bersama kedua orang tua nya,dengan alasan mengadakan wisuda di tengah hutan karena sinyal internetnya terbatas sehinngga merayakan wisudah secara online di tengah hutan.

Berita ini dilansir dari sebuah akun unggahan dari seorang warganet bernama Wolo Optimal dia menggungah video seorang wisudawati yang melaksanakan wisuda online di tengah hutan.

“Katarina Oa Jebe S.K,H Seorang Putri dari dusun Waibreno Desa Baya,Adonara Tengah Flores Timur NTT yang pada hari ini mengikuti acara wisuda secara online. Karena sinyal internet terbats, akhirnya melangsungkan acara wisuda di Hutan Gaharu”,tulis Wollo Optimal dalam postingannya Kamis ( 11/12/2020).

Momen ini menjadi sebuah sejarah baru  dan menjadi viral pusat perhatian oleh warganet di masa pandemic,banyak respson dari warganet yang mengucapkan selamat kepada Oa jebe atas keberhasilan yang Ia raih,dan ada juga yang merasa terharu dan juga ada yang sangat bahagia melihat Oa Jebe berhasil atas dan meraih gelar.

Dalam unggahan video tersebut tampak wajah cantik  Katarina Oa Jebe S.K.H sedang memakai toga dan di damping kedua orang tuanya. Dan ketika Namanya di panggil tenyata Katarina Oa Jebe meraih ipk tertinggi dan meraih gelar cumlude.

 

 

Maria Regina Una

Related posts

5 Tips Memilih Perguruan Tinggi Swasta

penulis

Tanda Tanda COVID-19 Sudah Menyebar di Paru-paru

Tim Kontributor

Kolaborasi Apik Kementerian Koperasi Dan UKM Dengan WhatsApp-Katalog 100 #UKM Juawara Yang Bilangual

Tim Kontributor

Leave a Comment