Faktual.id
kuliner

MAHASISWA SUDAH BANYAK MEMBUKA USAHA CIRENG

Selama PSBB di perpanjang sangat putar otak untuk duit anak KAMPUS  utuh, gimana cara nya duit itu  bisa bertahan hidup dengan lakukan apapun itu? Mahasiswa sangat pintar melakukan usaha Kuliner dengan secara jual online, hal ini sangat bagus untuk yang sudah tidak kerja lagi karna banyak kantor pecat kariawan karna ekonomi turun semenjak Covid-19, dari situ para Mahasiswa melakukan usaha kecil-kecilan makanan yang walaupun harga terjangkau tapi tidak membosankan.

Seperti teman saya melakukan usaha makanan Cireng yang beragam macem rasa ada yang pedas,asem,manis,keju dll, teman saya mencoba untuk melakukan dengan pelan-pelan dengan usaha dia makanan Cireng, lama kemudian allamdulillah akhir nya usaha nya lancar dan cukup untuk bertahan hidup selama dirumah kan saja. Teman saya sangat pinter berjualan nya dengan melakukan lewat Grabfood dan sosmed ig,fb, itu ide yang luar biasa bagi saya karna sangat jarang anak Mahasiswa melakukan usaha kecil-kecilan dengan lebih pendapat nya bisa lebih untuk bisa bertahan hidup.

Anak Kampus sekarang duit nya melakukan habisin duit saja dan happy-happy dengan teman-teman tak mikirkan dengan ke depan nya gimana selama PSBB berjalan,  jika hidup tujuan nya tak berguna tidak ada jalan keluar untuk melihat ke suksesan nya, lakukan hidup umur muda dengan rendah hati dan tidak sombongkan diri walaupun sudah mempunyai skill.

bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon dimaafkan MARLA BAGAS PUTRA MMD2

Related posts

Usaha yang menghidupkan warga sekitar kampus

penulis

Leave a Comment