Faktual.id
Bisnis

Kabar Sheila On 7 di Tengah Pandemi

“Lupakanlah saja diriku, bila itu bisa membuatmu, kembali bersinar dan berpijar, seperti dulu kala” siapa yang tak kenal kutipan lirik tersebut? Kutipan lirik lagu yang diciptakan pada tahun 1999 itu masih terus dikenang hingga kini. Sheila On 7 merupakan band generasi 90-an yang tetap eksis hingga kini, band yang jadi idola banyak orang itu dikenal dengan ‘band tanpa haters’. Band yang kini beranggotakan Duta (vokalis), Eross (gitaris), Adam (bassis), dan Brian (drumer) yang menggantikan Anton pada tahu 2004.
24 tahun berkarya melalui musik, mungkin sebagian dari kita penasaran bagaimana terbentuk dan perjalanan kisah kumpulan orang Yogyakarta ini dalam membentuk grup musik dan menjadi idola masyarakat.
Siapa sih yang tidak rindu Sheila On 7 manggung? Sejak pandemi, member Sheila On 7 menetap di Yogyakarta hingga waktu yang belum ditentukan. Terakhir Sheila On 7 manggung pada Minggu ke dua bulan Maret lalu di Tangerang Selatan.
Saat ini member Sheila On 7 masih diberikan kesehatan, Sheilagank rindu mereka, merekapun rindu Sheilagank. “Saya mungkin bisa lebih kangen ke kalian daripada kangennya kalian ke Sheila On 7” ungkap Duta.
Saat ini Sheila On 7 tidak ada pilihan lain selain menunggu pandemi berakhir. Karena semua bisnis hiburan terutama dunia musik tidak bisa dijalankan di kala pandemi. Mari kita berharap agar pandemi segera berakhir dengan datangnya vaksin dari Sinovac yang dapat mengakhiri pandemi di negri ini.
Biladi Muhammad, STISIP Widuri Jakarta

Related posts

Pengaruh Pendidikan Terhadap Kualitas Anak Pedalaman

Tim Kontributor

Tips Unik untuk Menjaga Kesehatan yang Jarang Diketahui

Tim Kontributor

Ekonomi Sepanjang 2018 Capai 5,17%, Jokowi: Jangan Kufur Nikmat

penulis

Leave a Comment