Faktual.id
Bisnis Kesehatan pendidikan Sosial

Mengapa GNI ?

Dalam tulisan kali ini, kita akan mengupas mengapa kita harus memilih GNI sebagai kendaraan kita dalam membangun Aset bagi masa depan keluarga kita. Bukan berarti di GNI sudah sempurna, namun dalam tulisan ini kita akan membedah beberapa hal yang tidak kita temui pada bisnis jaringan lain dan itu akan kita dapatkan bila kita ada dalam komunitas GNI.

Semoga tulisan ini dapat menjadi pencerahan bagi kita semua dalam memilih, menentukan dan berusaha dalam bisnis jaringan ditengah banyaknya pilihan bisnis jaringan yang bertebaran di luaran.

  1. Bebas masuk dari posisi GS 1 sampai dengan GS 5 bahkan hanya dengan Rp. 35ribu sudah bisa jadi dropshipper dan mendapat produk

 

Di GNI anda bebas menentukan tahapan awal memulai bisnis baik dari GS1 sampai dengan GS 3, jadi semua lapisan masyarakat baik yang berpunya maupun cukup, sudah bisa memulai bisnis di GNI, bahkan yang paling minim sekalipun, kita dapat memulai dengan hanya 35ribu rupiah sudah mendapatkan produk dan berhak menjadi member dropshipper di GNI dan sudah bisa memulai bisnis GNI.

 

  1. Sistem bukan sekedar matahari atau binari tapi penyempurnaan dari keduanya yakni Hybrid

Umumnya di luaran sana bisnis jaringan menganut sistem banyak kaki atau 2 kaki. Namun bedanya di GNI, anda dapat menjalankan bonus pasang dari 2 kaki atau lebih dengan sistem hybridnya sehingga anda tidak harus membeli banyak hak bisnis seperti 3, 7, 15, 31 Hak Usaha seperti umumnya pada sistem binari, cukup satu hak bisnis, satu kali saja berlaku seumur hidup, mudah bukan.

 

  1. Perusahaan yang berintegritas

 

 

Perusahaan yang berusia sekitar 10 tahun dan di miliki oleh anak bangsa yang memiliki dedikasi dan integritas yang kuat bagi kepentingan semua. Dengan jajaran manajemen yang bersahabat dan menguasai di bidangnya, mendukkung kesuksesan jangka panjang setiap mitranya.

 

 

 

  1. Momentum bisnis

Meskipun perusahaan sudah berjalan sekitar 10 tahun, namun sistem pemasaran GNI baru di mulai pertengahan tahun 2020 ini sehingga dari sisi momentum peluang usahanya, masih sangatlah besar karena tentunya masih banyak orang yang belum tahu peluang luar biasa dari GNI ini.

 

  1. Produksi milik sendiri

Semua produk yang ada di GNI adalah produksi sendiri, dalam artian bukan maglon dari perusahaan lain, sehingga harga dapat dikendalikan tanpa harus tergantung dari pihak perusahaan lain yang menjadi suplier dan hal inilah yang menyebabkan GNI dapat mengembangkan sistem kompensasi pemasaran dengan sistem hybrid

 

  1. Tupo rendah

 

 

Tutup point atau kewajiban belanja bulanan sangat rendah hanya senilai 2 tube SG dan itu walaupun anda sudah dalam posisi tertinggi sekalipun di bisnis ini

 

 

  1. Disediakan banyak web bisnis bagi semua mitra GNI

 

 

Sampai saat ini perusahaan sudah memberikan 7 web bisnis untuk pengembangan usaha anda dan web penjualan produk bagi para mitra di dalamnya, ini memudahkan setiap mitra untuk mengembangkan bisnisnya secara online keseluruh dunia sekalipun.

 

  1. Pelatihan rutin

WAVE yang merupakan sekolah bisnis bagi mitra- mitra GNI selalu mengadakan pelatihan rutin untuk memperlengkapi setiap mitra mitranya dalam banyak hal seperti pengembangan diri, produk, digital marketing dan tentunya nilai nilai inti dari GNI.

 

  1. Legalitas

 

 

GNI memiliki legalitas halal, POM, APLI dan legalitas lainnya yang akan terus di perlengkapi sesuai komitmen perusahaan bagi keamanan dan kenyamanan mitra- mitranya dalam membangun bisnis bersama GNI.

 

 

Diluar ke sembilan keunggulan utama yang di jelaskan diatas, semua kembali kepada pilihan kita. Apakah kita akan berjuang untuk masa depan kita dan orang- orang yang kita kasihi atau tidak. Karena andaikata ada 100 kelebihan GNI sekalipun, bila kita tidak mau berjuang, maka kesuksesan adalah milik orang lain.

Namun bila kita ingin berjuang untuk kehidupan yang lebih baik maka GNI adalah jawaban, karena diluaran sana banyak sekali orang yang sukses hanya dengan 2 atau 3 kelebihan saja dari yang dimiliki GNI saat ini.

Jadi semua berpulang kepada usaha kita dan doa dari yang diatas, GNI hanyalah alat dan kendaraan bagi masa depan keuangan kita bersama keluarga terkasih.

Nah untuk anda yang ingin mulai membangun Bisnis anda bersama GNI demi masa depan anda dan orang terkasih silahkan hubungi orang yang sudah menginformasikan bisnis GNI kepada anda sebelumnya atau  bila anda baru pertama kali mendengar tentang GNI dari tulisan ini, silahkan kunjungi : BungIwan.com

“Karena Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain”

Related posts

Kembali Terapkan PSBB Transisi, Ini Aturan Untuk Berkendara di Jakarta

Tim Kontributor

Kelurahan Cengkareng Timur di Jakarta Barat tercatat sebagai kelurahaan dengan kasus aktif Covid-19 tertinggi di Ibu Kota saat ini.

Tim Kontributor

Usaha warung kopi membuat ekonomi masyarakat sekitar kampus menjadi hidup

Tim Kontributor

Leave a Comment