Faktual.id
RAGAM INFO

Mbok Jamu di Blitar Tewas Dibunuh, Suaminya Menghilang

Penjual jamu keliling di Blitar, Elvi Novianti (47), yang tewas bersimbah darah diduga menjadi korban pembunuhan. Siapa pelakunya, polisi masih menyelidikinya.
“Kalau dilihat lukanya, dugaan kuat korban pembunuhan. Tapi siapa pelakunya kami belum tahu,” ujar Kapolsek Garum Iptu Burhanudin kepada detikcom, Kamis (7/10/2021).

Penyelidikan polisi membawa pada fakta bahwa suami korban tidak ada di rumah usai penemuan jenazah korban. Yang menemukan dan melaporkan korban telah tewas adalah Rizaldi, anak korban.

Jenazah korban ditemukan oleh Rizaldi yang pulang bekerja sekitar pukul 01.00 WIB. Namun Rizaldi tak menemukan ayahnya di dalam rumah.

“Suami korban tidak berada di dalam rumah ketika korban ditemukan tewas,” kata Garum.

Dan berdasarkan pengakuan dua anak korban, ibu dan ayah mereka ternyata telah pisah ranjang meski masih serumah. Mereka berdua sering cekcok sebulan terakhir.

“Dua anaknya cerita, orang tua mereka pisah ranjang dan sering bertengkar,” pungkas Garum.

Korban ditemukan tewas bersimbah darah di kamarnya dengan sejumlah luka parah. Lukanya seperti luka akibat pukulan benda tumpul. Luka itu terdapat pada kepala, mulut dan telinga. Banyak darah keluar dari mulut, telinga sebelah kiri, hidung, dan kepala samping kiri.

Disarikan oleh P.

SUMBER

Related posts

Luhut: Bukan Pilihan Mudah Bagi Pemerintah Memutuskan PPKM Darurat

Tim Kontributor

Jokowi Bakal Sampaikan Pidato di Sidang Majelis Umum PBB

Tim Kontributor

Utang Pemerintah Per Maret Jadi Rp 7.052 Triliun

Tim Kontributor

Leave a Comment