Faktual.id
POLITIK

Mahasiswa dan Politik.

Mahasiswa merupakan generasi perubahan yang diharapkan oleh masyarakat dan para kaum kecil. Mahasiswa merupakan salah satu generasi yang mampu dalam menyampaikan aspirasi masyarakat dan mampu untuk menolong Negara saat Negara  dikuasai oleh para petinggi.

Belum lama ini pada oktober yang lalu, mahasiswa dan para kaum buruh melakukan unjuk rasa di istana Negara, Jakarta pusat. Masih sangat membekas betapa panasnya politik pada saat itu beriringan dengan angka covid-19 yang terus menaik. Berbagai kampus dijakarta turut serta meramaikan istana Negara dan gedung DPR. Pada saat itu sangatlah menyedihkan melihat para mahasiswa yang sedang melakukan aksi demonstrasi penolakan Omnibus Law mendapatkan kekerasan fisik dari para aparat kepolisian.

Namun apapun yang terjadi mahasiswa tak kenal lelah dan pantang mundur berharap pemerintah melakukan perubahan terhadap omnibus law. Para mahasiswa menyadari karena merekalah satu-satunya harapan masyarakat di dalam situasi ini.

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon dimaafkan” Karina Zeta Ayuningtyas/ MMD 3

Related posts

PENOLAKAN MAHASISWA TERHADAP OMNIBUSLAW, TEPATKAH ?

penulis

Polisi Tetapkan 10 Orang Tersangka Perusakan Kantor Kementrian ESDM

Tim Kontributor

Penembakan Massal di California, 4 Orang Tewas Termasuk 1 Bocah

Tim Kontributor

Leave a Comment