Faktual.id
gaya hidup RAGAM INFO

Fashion Mahasiswa & Mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi di Kalangan Kampus

Saat ini fashion adalah hal yang bisa di bilang sangat berpengaruh di kalangan anak muda zaman sekarang. Fashion selalu mengeluarkan model – model pakaian yang terbaru dari tahun ke tahun sehingga banyak anak muda menggandrungi gaya berpakaian terkini.

Bagi kalian mahasiswa dan mahasiswi yang selalu berpakaian bebas setiap ke kampus dan harus mengubah gaya pakaian agar terlihat berbeda setiap hari. Jangan bingung. berikut adalah fashion pakaian yang bisa kalian coba ikuti saat kalian pergi ke kampus!

  1. Oversized shirtadalah model atasan pakaian dengan gaya yang sangat santai, trendi dan juga terlihat lebih nyaman untuk ke kampus. Model ini memiliki detail ukuran baju yang lebih besar sehingga membuat pemakai menjadi lebih leluasa bergerak. Apalagi melihat prosedur kerja lapangan fakultas komunikasi yang harus cepat dan tidak repot yang membuat fashion ini menjadi sangat cocok untuk kalangan mahasiswa fakultas komunikasi.

 

2. Pakaian kodok adalah pakaian yang mudah untuk dipakai dan bisa membuat gaya pakaian kamu terlihat       lebih berbeda saat ke kampus. Walaupun pakaian kodok terkesan dengan old styletapi gaya ini tidak               pernah membuat kita kecewa karena bisa di padupadankan dengan model baju apa saja.

 

3. Kemeja saat di pakai ke kampus terlihat lebih rapih dan keren. Kemeja juga paling cocok dikenakan oleh        laki-laki maupun wanita. Untuk gaya baju kemeja ini agar terlihat lebih santai dan lebih kekinian kalian            bisa gunakan gaya dengan kaos di dalam nya atau bisa juga dengan keadaan terkancing.

 

4. Hoodie juga salah satu alternatif pakaian ke kampus disaat kita dalam keadaan malas memakai baju             baju yang harus memakai outer

 

5. Dan yang terakhir ada jaket jeans, jaket jeans ini juga merupakan pakaian yang stylistdipakai ke                         kampus. Di saat kalian sudah bingung dengan kaos yang itu-itu aja, kalian bisa memadukan kaos yang           terlihat bosan tersebut dengan jaket jeans agar menjadi lebih fresh saat di kenakan.

 

” Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon dimaafkan” Helmilia Putri Adelita/MMD5.

Related posts

Kesehatan Mental Sama Pentingnya Dengan Kesehatan Fisik

Tim Kontributor

Bayar Bandros Kini Bisa Pakai Gopay

Kontributor

Teknologi Pengenalan Wajah Menjadi Andalan Rusia Untuk Cegah Virus Corona

Kontributor

Leave a Comment