Faktual.id
EKONOMI KOMUNIKASI

KETAATAN KEPADA ORANGTUA MENGHASILKAN KESUKSESAN

Telah banyak orang rasakan betapa indahnya menjadi orang sukses, bukan berarti menjadi orang sukses itu gampang dan tidak ada perjuangan, tetapi menjadi orang suskes itu butuh perjuangan yang sangat lama, menempuh hidup pahit terlebih dahulu. Tetapi semau itu kita awali dengan niat, dibalik niat kita meminta dukungan kepada orang terdekat, terutama kedua orang tua.

Berbicara tentang dukungan, kita sangat sekali butuh yang namanya dukungan, terutama dukungan itu yang kita butuhkan dari orang tua, karena orang tua adalah makhluk ciptaan allah yang hampir sempurna utuk seorang anak.

Anak adalah anugrah terindah yang di ciptakan orang tua untuk di didik dan dilatih untuk berjuang, karena tanpa ada didikamn dan latihan dari orang tua maka tidak akan ada hasil yang di capai untuk masa depan.

Masa depan merupakan berikut seseorang yang akan ditempuh, tetapi bagaimana caranya masa depan itu beruntung bagi semua orang, ada acara untuk kita mendapatkan kebahagiaan untuk masa depan yaitu mentaati ucapan, pendidikan, dan pelatihan yang telah orang tua kita ajarkan.

Kita lihat satu contoh di hadapan kita bahkan dikalangan semua umat masyarakat indonesia, yaiitu satu contoh dari seorang Sandiaga Uno yaitu seorang mentri pariwisata dan kreatif Refublik Indonesia,  beliau adalah seseorang yang patut kita contoh dalam berprilaku terhadap orang tuanya, meskipun beliau memiliki titel yang sangat kuat di pemerintahan tetapi beliau tetap untuk berbakti pada orang tuanya, karena beliau anggap bahwa keberhasilan adalah hasil dari berapa banyak atau seberapa sering orang tua mendoakan kita, karena doa orang tua adalah doa yang paling mustajab.

Apa yang telah beliau lakukan kepada orang tua nya maka akan terlihat dimasa depan kelak, dengan ketaatan beliau maka akhirnya beliau mendapatkan hasilnya dimasa sekarang.

Ingat kehidupa itu tiadak Ada yang kekal ataupun abadi karena hidup itu hanyalah sementara sisanya dialam kubur.

Jangan pernah kita menyepelekan orangtua karena hal sepele, karenahal terkecil yang bisa menimbulkan kekecewaan maka tidak akan ada obatnya.

I hope you will grow up after reading this article

 

Penulis: Muhamad Jaelani Mahasiswa STISIP WIDURI

Related posts

PERAN MAHASISWA DALAM MENYELAMATKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT SAAT INI

Tim Kontributor

Pentingnya ilmu komunikasi dipelajari di era informasi

Tim Kontributor

Timnas Indonesia U-19 menang mudah melawan Hadjuk Split, dengan Skor Telak 4-0

Tim Kontributor

Leave a Comment