Faktual.id
POLITIK Politik Dalam Negri Politik Luar Negeri

Hubungan Bilateral Hangat, Presiden Indonesia Jadi Nama Jalan di Abu Dhabi, UEA

FAKTUAL.ID, JakartaMelansir dari Kumparan.com, nama Presiden Joko Widodo dijadikan nama sebuah jalan di Abu Dhabi, UEA. Penamaan jalan Presiden Joko Widodo ini menunjukkan hubungan bilateral kedua negara yang semakin hangat.

“Penamaan jalan Presiden Joko Widodo merefleksikan hubungan erat RI–UEA, sekaligus bentuk penghormatan (tribute) Pemerintah UEA kepada Presiden RI saat ini Joko Widodo dalam memajukan hubungan bilateral RI –UEA selama menjabat sebagai kepala negara,” kata Nur dalam keterangan tertulis, Selasa (20/10).

Nama jalan Presiden Joko Widodo menggantikan Al Ma’arid Street. Jalan tersebut menghubungkan Jalan Rabdan dengan Tunb Al Kubra.

Seremoni peresmian “Jalan Presiden Joko Widodo” (President Joko Widodo Streat) dilakukan oleh Sheikh Khalid bin Mohammed bin Zayed Al Nahyan, anggota sekaligus chairman Abu Dhabi Executive Office. Peresmian tersebut digelar pada Senin sore (19/10) waktu setempat. Sumber: 

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon di maafkan” I Willy Fahrezi J Tobing /MMD4.

 

 

Related posts

Jadi Kontroversi, 7 RUU Cipta Kerja Menjadi Sorotan : Libur Hanya Sehari Per Minggu

Tim Kontributor

Kenapa Mahasiswa Harus Paham Politik

penulis

Saat Pulau Run di Maluku Ditukar dengan Manhattan di Amerika

Tim Kontributor

Leave a Comment