Faktual.id
POLITIK Politik Dalam Negri

Menuju Pilpres 2024, PDIP Singgung Menteri Yang Mencuri Start

Jakarta – Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto mengingatkan soliditas jajaran kabinet dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang mewarnai peringatan setahun pemerintahan Joko Widodo – Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf).

PDI Perjuangan menilai, totalitas jajaran kabinet sangat penting dalam menghadapi pandemi ini. “Karena itulah, ketika ada indikasi menteri yang terlalu berimajinasi pada kontestasi Pemilu 2024, dan melupakan tugas dan tanggung jawab utamanya sebagai pembantu presiden, sebaiknya segera menghentikan seluruh gerak pencitraannya, dan menempatkan kejar prestasi sebagai bagian budaya kerja,” ungkap Hasto lewat keterangan tertulis, Selasa, 20 Oktober 2020.

PDI Perjuangan, lanjut Hasto Kristiyanto pun terus mendorong kerjasama dengan seluruh partai politik pengusung pemerintahan baik di pusat, daerah, dan juga dukungan dari seluruh basis akar rumput partai.

“Kerjasama politik juga dikedepankan dengan membangun dialog dengan seluruh elemen masyarakat. Kunci menghadapi krisis akibat pandemi adalah dialog, gotong royong, dan ciptakan kondisi politik yang stabil. Mereka yang memancing di air keruh dalam situasi pandemi ini, akan berhadapan dengan kekuatan rakyat,” ujar Hasto.

Hasto pun tidak menyebut secara jelas siapa menteri yang dimaksud. “Pokoknya soliditas dan daya juang para menteri di tengah pandemi Covid-19 ini sangat penting,” tutup Hasto.

Sumber

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon dimaafkan” – Rian Wahyudi Putra Nteseo/MMD4

Related posts

Mahasiswa terlibat unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja yang baru di sah kan oleh pemerintah

penulis

BURUH ELEMEN MILITAN YANG DILUPAKAN

Tim Kontributor

Begini Cara Ratna Sarumpaet Bohongi Rocky Gerung Lewat WA

Kontributor

Leave a Comment