Faktual.id
POLITIK Politik Dalam Negri

Gabung Gerindra, 2 Putra Ahmad Dhani Diperkenalkan Oleh Prabowo

Anak sulung serta anak kedua Ahmad Dhani, Al Ghazali serta El Rumi resmi jadi kader Partai Gerindra. Keduanya langsung diperkenalkan oleh Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam konferensi pers.

Awal mulanya Wakil Sekretaris Jenderal( Wasekjen) Gerindra Ahmad Dhani merapat ke kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto pada Kamis( 27/ 4) malam. Ahmad Dhani bawa ketiga anaknya ialah Al Ghazali, El Rumi, serta Dul Jaelani.

Ahmad Dhani mengenakan setelan kemeja putih serta bercelana krem seragam khas Partai Gerindra lengkap dengan peci. Tidak lama, Al, El serta Dul turut masuk ke dalam kediaman Prabowo. Akan tetapi ketiga putra Ahmad Dhani nampak tidak menggunakan kemeja. Mereka nampak berpakaian kasual.

Lebih lanjut, Al serta El nyatanya sudah bergabung dengan Partai Gerindra. Prabowo memperkenalkan langsung Al serta El dikala konferensi pers usai rapat koordinasi. Prabowo menilai kedatangan kalangan muda itu ialah masa depan partai.

Guna dikenal, Gerindra baru saja melakukan rapat koordinasi di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis( 27/ 4/ 2023). Ahmad Dhani ikut muncul dalam rakor serta bawa ketiga putranya. Dikala konferensi pers mereka juga ditampilkan di depan.

” Hari ini kita bisa dukungan kekuatan kanak- kanak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al serta El. Kerabat, silakan ke depan. Mereka masa depan kita seluruhnya,” kata Prabowo.

Prabowo berkata Gerindra wajib jadi partai anak muda guna bawa masa depan partai. Prabowo menyebut bakal terdapat banyak anak muda yang bergabung ke Gerindra.

” Kita Gerindra merupakan partainya anak muda serta kita berniat kalau Gerindra mesti jadi partai masa depan. Kita berjuang mempersiapkan guna para pengganti kami. Dengan mempersiapkan kader muda dalam minggu- minggu ke depan bakal terdapat banyak anak muda yang hendak bergabung dengan kita,” ucapnya.

Prabowo berkata partainya senantiasa buka jalan untuk anak muda yang mau bergabung. Pihaknya siap menggembleng para anak muda guna berjuang di masa depan.

Anggota Dewan Pembina Gerindra Andre Rosiade menyambut bergabungnya Al serta El ke Gerindra selaku wujud re- genarisi partai.

” Serupa yang dituturkan Pak Prabowo kalau Gerindra perlu kader- kader muda milenial buat re- genarisi ke depan. Alhamdulillah hari ini Al serta El muncul tadi serta telah melaporkan bergabung dengan Partai Gerindra,” kata Andre kepada wartawan di kediaman Prabowo, Jalur Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis( 27/ 4/ 2023).

Disarikan Oleh JMKP

Sumber

 

Related posts

12 Tewas di Myanmar, Wakil Presiden Ancam Gulingkan Junta

Tim Kontributor

Panas ! NasDem-PDIP Saling Sindir Usai Deklarasi Pencapresan Anies Baswedan

Tim Kontributor

Ribuan Perangkat Desa Deklarasi Dukung Prabowo Gibran, Masih Bilang Pemilu Netral ?

Tim Kontributor

Leave a Comment