Faktual.id
EKONOMI Kesehatan Pendidikan Teknologi

Efek COVID-19 Perekonomian Negara semakin sulit namun system pembayaran Kampus Widuri lebih efektif.

Penyebaran COVID-19 semakin meningkat setiap harinya dan menyebabkan perekonomian di Indonesia semakin sulit. Namun pemerintan dan seluruh jajaranya berupaya agar perekonomian tetap stabil seperti halnya perekonomian diperusahaan, pabrik, kantor dan seluruh kampus mempunyai system agar perekonomian tetap stabil.

 

Karena itu, perekonomian kampus di indonesia pun tetap stabil dengan tidak menambah atau mengurangi pembayaran biaya seperti  Kampus STISIP WIDURI terkait pembayaran SPP, GEDUNG, PENDAFTARAN dan lain – lain.

 

Kampus STISIP WIDURI yang dari awal massa pandemic selalu stabil dalam hal pembayaran. Hanya berbeda dengan system pembayaranya kampus meningkatkan pembayaran dengan system pembayaran mbanking agar mahasiswa tidak perlu datang ke kampus memberikan tanda bukti pembayaran dan melampirkan bukti pembayaran.

 

System ini sangat menguntungkan bagi mahasiswa salah satunya dengan system ini mahasiswa tidak perlu repot bolak balik dan tetap berdiam diri dirumah mengikuti protokol kesehatan hanya dengan malapor via email mahasiswa sudah bisa tenang.

 

System ini pun sangat menguntungan bagi pihak kampus, mengapa karena dengan system pengiriman bukti pembayaran melalui email ini tidak akan menghambat dan tidak merugikan mahasiswa jika tidak bisa mengikuti ujian dengan alasan pembayaran.

 

Walaupun begitu pihak Kampus STISIP WIDURI juga tetap mengutamakan kenyamanan mahasiswa belajar dengan berusaha mengukuti program pemerintah seperti kuota internet gratis untuk belajar seperti kuota internet khusus zoom, classroom, wa group yang mendukung pembelajaran  mahasiswa.

 

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Komunikasi Massa Dan Media Baru. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon dimaafkan” – Siti Nuraeni KMMB3

Related posts

Mahasiswa dan Kewirausahaan

penulis

Penurunan Minat Mahasiswa Di Kampus Widuri Tahun 2020/2021

Tim Kontributor

Realisasi untuk Anggaran Penanganan virus Covid-19 dan memulihkan Ekonomi mencapai Rp 331,94 Triliun

Tim Kontributor

Leave a Comment