Faktual.id
KOMUNIKASI

Edinson Cavani Penyerang Asal Uruguay Sebentar Lagi Di Rekrut Manchester United

Manchester United selangkah lagi merekrut penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani. Edinson Cavani terkenal karena kemampuan untuk mencetak gol yang mengesankan dan tak kenal lelah bekerja naik turun membantu pertahanan dan menyerang. Cavani berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir pada Juli silam. Artinya, Manchester United bakal merekrut Cavani secara cuma-cuma alias gratis.

Fabrizio Romano Jurnalis Sky Sport, menyebut bahwa Manchester United mengeluarkan uang sekitar 10 juta euro (Rp 174 miliar) untuk biaya agen. Sumber yang sama mengatakan, Cavani akan dikontrak hingga 2022 di Man United. Sebelum ini, Cavani dirumorkan akan merapat ke Benfica atau Atletico Madrid.

Edrison Cavani Sangat banyak prestasi dibidang sepak bola sangat tidak diragukan lagi dia sangat mengelenda hingga saat ini kariernya sangat bagus sekali jangan sampai sia-sia pindah klub namun tidak dibayar sama sekali, semoga Edrison Cavani tetep menjadi pemain terbaik dan pencetak gol terbaik.

Namun, kedua tim mengundurkan diri dalam proses negosiasi karena biaya agen. Dilansir dari TalkSport, Manchester United berharap Cavani bisa mencatatkan debutnya kala kontra tuan rumah Newcastle United. Adapun laga Newcastle vs Manchester United akan dihelat pada 17 Oktober mendatang. Cavani, sebagaimana diwartakan BBC, akan tiba di Inggris pada Minggu (4/10/2020) waktu setempat guna melakukan tes medis. Soal gaji Cavani di Manchester United juga akan dibahas secara detail. Sumber

“ Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon di maafkan” Aditya Ramandha Junaidi/MMD2

 

Related posts

Pentingnya Mempelajari dan Memahami Komunikasi Dalam Organisasi Kampus

penulis

Penurunan Minat Mahasiswa Di Kampus Widuri Tahun 2020/2021

Tim Kontributor

Kendala Belajar Online (Daring)

penulis

Leave a Comment