Faktual.id
Bisnis

Di Balik Lirik Lagu Sephia – Sheila on 7

Sheila on 7 merupakan salah satu band yang paling populer pada masanya hingga sampai saat ini. Dengan gayanya yang sederhana, Bahkan banyak yang bilang Sheila on 7 adalah satu-satunya band yang tidak mempunyai haters. Tetapi ada satu buah lagu yang di ciptakan oleh salah satu personil sheila on 7 yaitu eros chandra yang berjudul ‘Sephia’. Dan lagu tersebut menjadi salah satu lagu andalan mereka di setiap konsernya. Namun, dibalik lirik lagu tersebut ada sebuah kisah yang belum banyak orang ketahui. Bahkan banyak yang mengira bahwa di balik lirik lagu tersebut dengan adanya pengalaman mistis yang di alami oleh sang pencipta.

Pada acara talk show di salah satu stasiun televisi swasta, lebih tepatnya pada tanggal 17 desember 2014, Duta menjelaskan sosok Sephia itu merupakan sebuah hal yang sifatnya fiksi. Dalam certianya “sebenarnya ceritanya itu, buat HTS (hubungan tanpa status) kalau bahasa sekarang selingkuhan, pda akhirnya pun dia ada edukasinya juga, yang namanya HTS an tuh gak akan lama lah, itu pasti sesaat saja, udah lupain aja, jangan kayak gitu-gitu lagi” jelas Duta.

Setelah itu Eros juga mengungkapkan bahwa Sephia itu hanyalah nama yang diumpamakan sebagai Selingkuhan. Eros juga bercerita, “konsep awalnya itu, kalau jaman dulu kan ada kancil suka mencuri, orangtua suka bilang jangan nakal seperti kancil yang suka mencuri timun. nah Sephia selingkuhan kalau dikasi nama lucu sepertinya,” kata Eros.

Jadi, sebenarnya di balik lagu Sephia itu merupakan kisah atau hal biasa yang tidak ada hubungannya dengan hal-hal yang bersifat mistis.

Penulis : MuhamadReza, Mahasiswa STISIP WIDURI

Related posts

Pemalsuan Konten Foto Nancy anggota MOMOLAND

Tim Kontributor

Kegunaan internet dan sejarahnya

Tim Kontributor

Minum Obat Resep Dokter Agar Cepat Pulih Virus Covid-19

Tim Kontributor

Leave a Comment