Faktual.id
RAGAM INFO

Derasnya Hujan Mengakibatkan Banjir Di Depok

Minggu, 4 Oktober 2020 Hujan turun dibeberapa titik di JABODETABEK. Yang dimana Hujan tersebut sangat deras yang mengakibatkan Banjir di Beberapa titik, Salah satunya didaerah Depok Jawa Barat. yang dimana ketinggian Air mencapai Kurang lebih sekitar 1 Meter.

Jalan Margonda, dekat SPBU arah Depok Town Square juga tak luput terendam Banjir yang membuat arus lalu lintas tersendat lantaran air yang menggenang di dua jalan tersebut cukup tinggi sekira 50 cm.

Di kawasan Permata Depok, Kelurahan Pondok Jaya. Tinggi air mencapai sekitar satu meter dan telah masuk ke pemukiman warga.  Warga berharap, pemerintah daerah serius dalam menerima laporan atas persoalan ini. Banjir di kawasan ini bukan kali pertama terjadi namun sering terjadi bila hujan turun.

Seorang warga berpendapat kalo Menurutnya, Banjir kerap terjadi karena sistem drainase buruk. “Hampir setiap tahun selalu ada banjir. Mestinya Pemkot Depok serius atasi masalah ini. Jangan setengah-setengah”.

Semoga Pemerintah memperhatikan keluhan Warga yang terkena Dampak Banjir, Agar seluruh daerah yang terkena dampak ini selalu dalam perlindungan. Tetap Jaga Kebersihan agar bila Hujan turun lagi tidak akan terjadi Banjir. Jaga Kesehatan semoga Pandemi Covid-19 ini berakhir. Sumber

“ Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon di maafkan” Aditya Ramandha Junaidi/MMD2

Related posts

Obat Kuat Ilegal yang Digerebek Polisi Ini Daftar Namanya

Kontributor

Belajar Ilmu Komunikasi Di Era Sosial Media, Itu Penting Loh….!

penulis

Vandalisme Musala di Tangerang, Begini Kronologinya

Tim Kontributor

Leave a Comment