Faktual.id
Komunikasi Politik

Dengan Menghadirkan Menteri Sosial, Ini Hal Yang Akan Di Bahas Institut Marhaen Rabu Nanti

Setelah sukses dengan webinar pertamanya nampaknya Institut Marhaen semakin mengembangkan kepak sayapnya. Tidak tanggung-tanggung pada webinar kedua kali ini Institut Marhaen mengundang pembicara Menteri Sosial Juliari Batubara MBAserta mantan ajudan Gusdur Dr. Ngatawi Al-Zastrouw yang sekarang menjabat sebagai Kepala Makara Art Centre UI dan Baktinendra Prawiro M.Sc., MH Ketua Umum DPP PIKI (Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia) tidak lupa mengundang Dosen senior yang juga menjabat sebagai Direktur Eksekutif Institut Marhaen Dr. Retor A.W. Kaligis.

Dalam pertemuan kali ini Institut Marhaen mengangkat tema tentang “BERGOTONG ROYONG MEMBERDAYAKAN KAUM MARHAEN DI ERA NEW NORMAL” masih berhubungan dengan webinar sebelumnya yang mengangkat tema tentang Marhaen, webinar kali ini akan dilaksanakan pada hari rabu 8 Juli 2020 pada pukul 14 siang melalui media ZOOM MEETING dengan menggunakan
Meeting ID: 898 3275 5303 Password: marhaen. Dan melihat animo masyarakat yang cukup tinggi pada webinar sebelumnya, Institut Marhaen juga menyedia streaming via channel Youtubenya di Institut Marhaen.

Sehingga di harapkan untuk peserta yang tidak kebagian slot di zoom meeting dapat tetap menikmatinya via channel youtube tersebut, namun akan sangat di sayangkan bila kita tidak bisa berinteraksi langsung dan bertanya jawab langsung dengan para pembicara dalam webinar kali ini, oleh karena itu Institut Marhaen juga menyediakan daftar hadir peserta yang akan mengikuti webinar tersebut dari sebelum hari H yang dapat di buka di https://bit.ly/FormulirWebinarMarhaen.

Related posts

Persiapan Hari Pahlawan Oleh Kementrian Sosial

Tim Kontributor

Politikus Partai Demokrat Andi Arief Dikabarkan Ditangkap karena Narkoba

Kontributor

Mundur dari KPK, Febri Diansyah Anggap KPK Telah Berubah

Tim Kontributor

Leave a Comment