Faktual.id
Komunikasi Politik POLITIK

Survei Populi Center Rilis Elekstabilitas Capres Berdasarkan 3 Hal : Tegas, Ramah, Serta Agamis.

Lembaga survei Populi Center merilis survei terbarunya, Senin( 29/ 5/ 2023) terkait Pilpres 2024. Hasil survei yang dicoba dari 4- 12 Mei 2023 ini, bakal Capres Prabowo Subianto unggul dengan 35, 8 persen, Ganjar Pranowo 34, 4 persen, serta Anies Baswedan 21, 5 persen. Survei ini pula mempelajari terkait akseptibilitas 3 calon presiden, dari kategori sangat tegas, sangat berwibawa, sangat ramah, sangat keren/ kekinian, sangat toleran, serta sangat agamis.

Hasilnya, Prabowo Subianto dianggap selaku capres yang sangat tegas dengan peroleha suara 58, 4 persen. Disusul Ganjar Pranowo dengan 22, 1 persen, serta Anies Baswedan 13, 8 persen. Ada pula sisanya yang tidak ketahui ataupun tidak menanggapi sebanyak 5, 7 persen.

Dalam jenis capres sangat berwibawa, Prabowo pula unggul dengan perolehan 51, 0 persen. Setelah itu disusul Anies Baswedan dengan 22, 3 persen, kemudian Ganjar Pranowo dengan 20, 0 persen. Sisanya, 6, 7 persen memilah tidak ketahui ataupun tidak menjawab.

Pada jenis bakal capres sangat ramah, Ganjar Pranowo lebih unggul, dengan perolehan 48, 3 persen. Disusul Anies Baswedan dengan 29, 6 persen, kemudian Prabowo dengan angka 14, 1 persen. 8, 0 persen sisa responden memilah tidak menanggapi ataupun tidak ketahui.

Sedangkan itu, buat tokoh sangat keren ataupun kekinian, Ganjar Pranowo lebih unggul( 39, 8 persen). Disusul Anies Baswedan( 31, 2 persen), kemudian Prabowo Subianto( 19, 0) persen. Responden yang memilah tidak menanggapi ataupun tidak ketahui sebanyak 10, 0 persen.

Dalam survei ini, Ganjar Pranowo pula dianggap tokoh yang sangat toleran ataupun menghargai perbandingan, dengan perolehan 38, 4 persen. Di posisi kedua terdapat Prabowo Subianto dengan 25, 8 persen, disusul Anies Baswedan 22, 1 persen. Ada pula 13, 7 persen sisanya memilah tidak ketahui ataupun tidak menanggapi.

Buat jenis tokoh sangat agamis, Anies Baswedan lebih unggul, ialah 34, 8 persen. Setelah itu disusul Ganjar Pranowo dengan 27, 5 persen, serta Prabowo Subianto 19, 2 persen. Sisanya yang memilah tidak menanggapi ataupun tidak ketahui lumayan besar, ialah 18, 5 persen.

Disarikan Oleh JMKP

Sumber

Related posts

Pengumuman! Ada Vaksin Gratis di Stasiun MRT

Tim Kontributor

Airlangga dan Sby Akan Bertemu Di Cikeas Sabtu Malam

Tim Kontributor

Heboh, Vaksin Nusantara dr Terawan ” diakui dunia ” ?

Tim Kontributor

Leave a Comment