Faktual.id
POLITIK Politik Dalam Negri

Begini Respon Airlangga Ketika Nasdem Tidak Diundang Di Pertemuan Jokowi

Sumber Foto : Radar Tasik. Disway.Id

Partai NasDem tidak diundang di pertemuan Presiden Joko Widodo( Jokowi) serta 6 pimpinan umum partai politik di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat. Pimpinan Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku belum menerima pemahaman mengenai ketidakhadiran NasDem.

” Penjelasannya belum kita terima,” kata Airlangga kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakpus, Selasa( 2/ 5/ 2023).

Airlangga berkata pertemuan Jokowi serta para ketum parpol itu tidak mangulas secara khusus mengenai politik. Bagi Airlangga, pertemuan lebih banyak mangulas perekonomian ke depan.

” Pula kerap dituturkan pula dengan Bapak Presiden terkait dengan tantangan middle income trap. Kita memiliki penjelasan yang sama 6 partai yang malam ini berjumpa Bapak Presiden” ucap Airlangga.

Dikala ditanya Mengenai koalisi besar, Airlangga menanggapi koalisi pemerintah dikala ini telah besar.

” Ya ini kan telah besar, ingin lebih besar lagi gimana,” ucap Airlangga.

Buat diketahui, pertemuan Jokowi serta para ketum parpol diselenggarakan di Istana Merdeka, Jakarta Pusat pada malam ini. Pertemuan berlangsung kurang lebih 2, 5 jam mulai 19. 00 Wib sampai 21. 30 Wib.

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali pertama dari pertemuan tersebut. Setelah itu disusul oleh Ketum Partai Airlangga Hartarto yang berjalan kaki bersama Ketum PKB Muhaimin Iskandar.

Kemudian setelahnya Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, serta Ketum PPP berjalan bersama. Ketiganya pula pernah salam bersama dengan Airlangga serta Cak Imin.

Disarikan Oleh JMKP

Sumber

Related posts

Ketua KPU Dkk Dijatuhi Sanksi Peringatan Keras Oleh DKPP Dalam Soal Pelaporan “Etik”

Tim Kontributor

Dikritik Sana-sini, Kemenkes Bakal Tetap Lanjutkan Vaksin Corona Berbayar!

Tim Kontributor

RELIGION ALCOHOLIC

Tim Kontributor

Leave a Comment