Faktual.id
RAGAM INFO

Alfamart Vs Ibu Pencuri Cokelat , Hotman Paris Turun Tangan

Jakarta – Alfamart

Viralnya Kejadian pegawai Alfamart diancam UU ITE karena mengungkap kejadian pengemudi Mercy mengutil coklat, membuat masyarakat menjadi geram. Kejadian ini dibenarkan oleh pihak Alfamart dalam tweet dari akun resmi mereka, kejadiannya terjadi pada ( 13/08/2022 ) Pukul 10.30 WIB di Alfamart Sampora, Cisauk, Tangerang Selatan.

Karyawan Alfamart melihat konsumen mengambil barang tanpa membayar. Lalu si konsumen dimintai pertanggung jawabannya. Namun sayangnya, terjadi tindakan yang tidak elok dimana konsumen itu memanggil pengacara untuk menekan karyawan yang bersangkutan.

“Alfamart sangat menyayangkan adanya tindakan lanjutan sepihak dari konsumen dengan membawa pengacara yang membuat karyawan Alfamart tertekan,” kata Alfamart.

Masyarakat mengecam tindakan intimidasi terhadap pegawai Alfamart. Mereka meminta Alfamart serius melindungi pegawainya dari tindakan konsumen yang berlebihan.

Menindak lanjuti peristiwa ini, Pihak Alfamart akhirnya menunjuk Hotman ParisĀ  menjadi kuasa hukum dalam kasus ibu pencuri cokelat vs pegawai salah satu retail tersebut. Hal ini terlihat dalam Instagram milik Hotman Paris, di sana Solihin selaku Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

“Alfamart sudah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum kami,” ungkap Solihin.

Sebelumnya, Hotman Paris memang ingin memberikan bantuan secara gratis akan kasus ini. Hal ini disampaikan Hotman Paris dalam Instagram miliknya.

“Hotman lagi di Bali, baca semua DM-DM yang datang ke Hotman, mengadu tentang pegawai Alfamart,” ujar Hotman Paris seperti dilihat di akun Instagramnya, Senin (15/8/2022).

Sumber

 

Sumber Video

 

Related posts

Sayang Bensin atau Sayang Nyawa

Tim Kontributor

Pianis dan Komposer Trisutji Djuliati Kamal Meninggal Dunia

Tim Kontributor

Terungkap! Skenario PPKM Darurat Disiapkan Sampai 6 Minggu

Tim Kontributor

Leave a Comment