Faktual.id
Komunikasi Politik

Webinar Perdana Institut Marhaen

Dalam rangka menyambut hari lahir Pancasila dan bulan bung Karno Institut Marhaen yang di didirikan oleh politisi senior PDI Perjuangan Jacobus Kamarlo Mayong Padang atau yang biasa di panggil bung Kobu, pada hari senin 22 Juni 2020 mengadakan webinar perdana Institut Marhaen.

Acara yang akan di mulai pukul 19.00 ini mengundang pembicara seorang pakar reformasi agraria dari IPB Dr. Gunawan Wiradi dalam kapasitasnya sebagai pegiat reformasi agraria. Selain mengundang Dr. Gunawan Wiradi, Institut Marhaen turut mengundang Wakil Menteri Desa PDTT Budi Arie Setiadi, M.Si dalam kapasitasnya sebagai wakil menteri yang berhubungan dengan agraria yang merupakan bagian dari kaum marhaen. Selain kedua pembicara tersebut acara yang mengangkat tema “Nasib Kaum Marhaen dan Mimpi Indah Bung Karno” ini juga menghadirkan pembicara pendiri Institut Marhaen dan politisi senior PDI Perjuangan Jacobus Kamarlo Mayong Padang serta di moderator oleh akademisi senior Dr. Retor A.W. Kaligis, M.Si.

Dengan para narasumber yang berkualitas ini sepertinya webinar perdana Institut Marhaen akan sangat sayang untuk di lewati oleh khalayak. Hal ini terbukti dari jumlah peserta yang mendaftar dari hari kehari yang mengalami peningkatan.

Khusus untuk anda yang tidak mendapatkan slot untuk mengikuti acara webinar perdana ini, Institut Marhaen telah menyediakan tayangan streaming webinar ini di channel youtube Institut Marhaen. Sehingga di harapkan setiap khalayak dapat mengikuti webinar gratis ini baik melalui fasilitas zoom maupun youtube sehingga di bulan bung Karno dan di hari lahir Pancasila ini kaum marhaen dapat mengetahui mimpi indah bung Karno untuk memperjuangkan nasib kaum Marhaen.

 

Related posts

Mahasiswa & Gerakan Kemahasiswaan

Tim Kontributor

Begini Cara Ratna Sarumpaet Bohongi Rocky Gerung Lewat WA

Kontributor

Politikus Partai Demokrat Andi Arief Dikabarkan Ditangkap karena Narkoba

Kontributor

Leave a Comment