Faktual.id
POLITIK Politik Dalam Negri

Tanggapan PDIP Jabar Ketika Dedi Mulyadi Mundur Dari Golkar.

Pimpinan DPD PDI Perjuangan Jabar, Ono Surono, menjawab berita mundurnya Dedi Mulyadi dari Partai Golkar. Bagi Ono, mundurnya Dedi Mulyadi dari Golkar pernah pula terhembus pada 2013. Dikala itu, kabarnya ia bakal masuk ke PDI Perjuangan dan mencalonkan diri buat DPR RI dari PDIP. Tetapi, tetap catatan dari Golkar. Saat ini, pesan pengunduran diri Dedi dari Golkar tersebar. Pesan itu bertanggal 10 Mei.

” Isu saat ini juga saya telah mencermatinya. Ya, kami tunggu saja benar ataupun tidaknya, apakah semacam dulu isunya mau masuk( PDIP) tetapi tidak jadi. Kita tunggu saja gimana sikap Pak Dedi,” kata Ono Surono dikala ditemui selepas mendaftarkan ratusan bacaleg ke KPU Jabar, Jalur Garut, Kamis( 11/ 5/ 2023).

Kala disinggung bila nantinya Dedi Mulyadi benar masuk ke PDIP, Ono juga menegaskan PDIP ialah partai yang sangat terbuka.

Orang yang masuk ke PDIP wajib clear dulu Pancasila- nya. Kedua, ia wajib setuju dengan program- program PDIP yang sudah diputuskan oleh kongres serta bapernas sehingga tidak gampang pula buat masuk PDIP. Jadi, pada saat seorang mau masuk PDIP itu wajib clear dulu,” ucapnya.

Disarikan Oleh JMKP

Sumber

Related posts

Jokowi Sebut 2024 Jatah Prabowo, Paloh Tak Ambil Pusing : “Kita tunggu, kapan dikasih ke Bung Anies ?.”

Tim Kontributor

Ini Jawaban Ngeles Akun Gerindra Andai Prabowo Meninggal Saat Jadi Presiden

Tim Kontributor

Menanti Langkah Politik Anas Urbaningrum

Tim Kontributor

Leave a Comment