Faktual.id
RAGAM INFO

Subway Citos Dipadati Pengunjung

Subway resmi membuka gerai pertamanya di Indonesia bertempat di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan. Hari pertama pembukaannya, waralaba asal Amerika Serikat ini ramai diserbu pengunjung.
Pantauan detikcom, gerai Subway rencananya baru akan dibuka pukul 12.00, namun sudah ada antrean sejak pagi. Pengunjung disebut mulai berdatangan dari pukul 10.00 WIB.

Terkait hal ini, Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung (P2PML) Kementerian Kesehatan dr Siti Nadia Tarmizin tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan. Terlebih sudah ada prediksi gelombang ketiga yang akan melanda Indonesia.

“Tetap menghimbau masyarakat untuk selalu waspada, pandemi belum selesai, varian Delta terus mengintai dan bermutasi, prediksi gelombang berikutnya sudah ada,” katanya saat dihubungi detikcom, Jumat (15/10/2021).

“Untuk Satgas daerah juga harus tegas menegakkan aturan prokes demi keselamatan dan keamanan kita semua. Aktivitas sosial dan ekonomi yg sudah mulai pulih harus kita pertahankan dengan prokes yang ketat,” sambungnya.

Subway Indonesia juga telah memposting pembukaan gerai pertamanya ini dan mengingatkan agar para konsumen yang akan datang ke gerainya harus menaati protokol kesehatan dan menaati aturan selama berada di restoran.

“Ini semua untuk kebaikan bersama,” tulisnya di akun Instagram.

Disarikan oleh P.

SUMBER

Related posts

Anies Klaim Corona di Jakarta Melandai Sejak Penerapan PSBB Ketat

Tim Kontributor

Popularitas “Dunia Malam” Di Masa Pandemi

Tim Kontributor

Aliansi Dosen UNJ Tolak Pemberian Honoris

Tim Kontributor

Leave a Comment