Faktual.id
RAGAM INFO

Pengaduan Dari Keluarga Kartika Damayanti Terkait Dugaan Ancaman Dari Orang Tua Ayu Ting Ting

Polres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, membenarkan adanya pengaduan dari keluarga Kartika Damayanti terkait dugaan ancaman dari orang tua Ayu Ting Ting.

Namun hal itu masih dalam tahap pengaduan saja. Aduan tersebut juga hanya ditujukan kepada kedua orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rojak dan Umi Kalsum.

“Iya keluarganya (Kartika Damayanti), orang tuanya, membuat pengaduan,” ujar Pandia saat dihubungi detikcom.

“Iya masih tahap pengaduan. (Yang diadukan) Pak Rozak dan Umi Kalsum ya,” lanjut Pandia.

Pandia menjelaskan lagi, keluarga Kartika Damayanti mengadukan perilaku Ayah Rojak dan Umi Kalsum terkait dugaan pengancaman.

Adapun pasal yang disertakan dalam pengaduan itu adalah Pasal 310 dan 311 terkait pencemaran nama baik dan perilaku tidak menyenangkan.

Diketahui, Kartika Damayanti merupakan haters yang tengah berseteru dengan Ayu Ting Ting. Kedua orang tua Ayu Ting Ting pernah menyambangi kediaman Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur.

Kehadiran Ayah Rojak dan Umi Kalsum saat itu hendak mengklarifikasi terkait aksi Kartika Damayanti yang membuat akun haters Ayu Ting Ting.

Saat hadir di kediaman Kartika Damayanti, orang tua Ayu Ting Ting itu ditemani pihak Polres Bojonegoro. Saat itu Kartika Damayanti tidak ada di rumahnya karena menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Singapura sejak beberapa tahun lalu.

Sumber

Related posts

Sosok Chairul Tanjung

penulis

Disorot WHO! Mobilitas Naik Seperti Sebelum Pandemi

Tim Kontributor

Toyota Putuskan Stop Produksi Akibat Covid-19

Tim Kontributor

Leave a Comment