Faktual.id
KOMUNIKASI Olahraga

Sering Gagal Menyelesaikan Race, Karir Rossi Dianggap mulai meredup

Menurunnya performa balap sang legenda hidup Valentino Rossi. Pembalap berjuluk The Doctor ini, terakhir kali meraih kemenangan pada musim 2017 di Grand Prix Belanda.

Apa penyebab menurunnya performa sang legenda ini?

Faktor usia yang mempengaruhi performa di atas lintasan balap. Meski telah tampil cepat dan begitu berani, Rossi tetap kesulitan untuk bisa bersaing dengan pembalap top lainnya untuk berdiri di atas podium. Kondisi ini membuat Rossi semakin terpuruk, di tambah impiannya untuk gelar ke sepeluh semakin sirna karena performanya semakin menurun akhir-akhir ini.

Dengan kondisi yang dialami oleh rider berjuluk The Doctor tersebut, membuat peluangnya mengejejar point para pesainggnya semakin jauh. Pembalap asal Italia itu sadar dirinya kini tertinggal jauh dari para rivalnya, termasuk rekan satu tim Maverick Vinales yang lebih bersinar. Tetapi, dia yakin masih ada kesempatan untuk kembali bersaing. Dengan usia yang 41 tahun, The Doctor buktikan dirinya belum habis.

“Saya selalu menjalani akhir pekan dan balapan dengan motivasi yang cukup. Tidak ada alasan untuk pensiun, meski saya 20 detik lebih lambat dibandingkan tahun lalu. Kami sadar bisa bangkit,” ujarnya. Sumber 

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon di maafkan” Ilham Kadar /MMD4

Related posts

SENANGNYA BELAJAR JURUSAN ILMU KOMUNIKASI

Tim Kontributor

Gara – Gara Kebijakan Privasi , Whatsapp ditinggal Pergi

penulis

Meningkatnya Pesepeda di Tengah Pandemi Covid-19.

Tim Kontributor

Leave a Comment