Faktual.id
EKONOMI RAGAM INFO

Seorang Mahasiswa ternama meninggal dunia ditempat setelah tabrak lari

Jakarta – Pada Selasa,19 Januari 2020 di Daerah Cilincing, Jakarta Utara. Seorang alumni mahasiswa berinisial TA Universitas ternama meninggal dunia di tempat usai di tabrak mobil pada sekitar pukul 15:30 WIB.

 

Kabar ini tersebar dimedia social karena seseorang membagikan KTP berinisial TA, Lalu seorang ojol juga di tempat kejadian menghubungi salah seorang temannya dikampus melalui DM sehingga berita langsung diketahui pihak kampus.

 

Kabar berita duka ini membuat keluarga yang ditinggalkan sangat terpukul karena TA dikenal wanita yang sangat ceria. TA menghembuskan nafas terakhirnya di tempat dan dibawa ke RS Untuk di aotopsi dan di bawa kerumah pada hari itu juga.

 

Kejadian tersebut diduga TA menghindari beton jalan lalu di tabrak dari belakang dan samping oleh mobil sehingga jatuh tersungkur dan mengalami luka di bagian kepada sampai muka,sehingga tidak bisa diselamatkan.

 

Sampai saat ini pelaku tabrak lari belum di konfirmasi karena didaerah tersebut tidak ada satupun cctv yang terpasang, dan masih dilakukan pencarian.

 

Penulis : Siti Nuraeni Mahasiswa STISIP WIDURI

Related posts

Sedih, Sudah 3 Tahun Garam Petani di Lombok Nggak Laku

Tim Kontributor

Tina Toon cs Digugat Rp 10,7 Miliar

Tim Kontributor

879 Warga Palmerah Terima BST senilai 300 ribu

Tim Kontributor

Leave a Comment