Faktual.id
KOMUNIKASI Komunikasi Politik

Saat Dhani Minta Coblos Istrinya di Konser Dewa 19, Penonton: Lah Ada Kampanye “Kayak” Gini, Kita Bayar Woi

Konser Band Dewa19 di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, diwarnai dengan teriakan Ahmad Dhani yang meminta ribuan penonton memilih istrinya, Mulan Jameela, pada pemilihan parlemen (Pileg) mendatang pada 14 Februari 2024.

Dhani pun berjanji akan hal itu. Jika istrinya menang, ia akan langsung mempromosikan pejabat Tasikmalaya dan hal itu diumumkan di hadapan seluruh penonton di atas panggung pada Sabtu malam (21/ Oktober 2023).

Adapun Mulan Jameela merupakan salah satu anggota petahana DPR RI Fraksi Gerindra daerah pemilihan Jawa Barat XI, meliputi Kota dan Kabupaten Tasikmalaya serta Garut.

“Jangan lupa kepada seluruh penonton mencoblos istri saya. Jika istri saya dan partai saya menang, saya janji akan menaikkan pangkat para pejabat di sini,” teriak Dhani di sela-sela Konser Dewa 19 di Lanud Wiriadinata, Kota Tasikmalaya, Sabtu malam.

Mulanya konser Dewa 19 dengan featuring vokal Ello dan Virzha berjalan normal dengan ribuan penonton yang telah menunggu sejak sore hari.

Pantauan Kompas.com, sebelum penampilan Dewa-19 dimulai, telah tampil Band Type-X dan Rossa menghibur para penonton.

Kemudian band yang digawangi Ahmad Dhani tersebut tampil membawakan beberapa buah lagu legendaris band tersebut diawali oleh vokalis Ello.

Kemudian Virzha tak kalah menarik membawakan beberapa lagu Dewa-19 lawas dan terbaru.

Seusai penampilan Virzha, pentolan band tersebut yakni Ahmad Dhani membawakan lagu-lagu Dewa 19 andalannya.

Namun menjelang malam, Dhani tiba-tiba berteriak dan meminta seluruh penonton untuk tak lupa mencoblos istrinya saat Pileg nanti.

Beberapa penonton pun mulai membicarakan ajakan Dhani tersebut yang dinilai kurang pantas saat perhelatan konser, yang sejatinya para penonton membayar mahal tiketnya.

“Kalau gratis gak apa-apa lah ada kampanye kayak gini. Lah, ini kan kita bayar mahal-mahal tiket buat nonton Dewa 19. Kenapa jadi kampanye begini? Kita bayar woi, mahal tiket nih, kecewa kita,” teriakan para penonton membalas teriakan Ahmad Dhani di pinggir sebelah Barat panggung.

Disarikan Oleh ARS

Sumber

Related posts

Apa Saja Bansos yang Bisa Didapat saat PPKM Darurat? Ini Daftarnya

Tim Kontributor

Ini Alasan Saiful Mujani, Mengapa Proses Pemakzulan Presiden Jokowi Harus Dilakukan

Tim Kontributor

Akun X Kemenhan Dilaporkan Kebawaslu, Ini Ternyata Pelanggarannya

Tim Kontributor

Leave a Comment