Faktual.id
RAGAM INFO

Ronaldo Tinggalkan Juventus Demi Main Di Inggris

Spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo ikut dikomentari Khabib Nurmagomedov, mantan juara UFC yang juga dikenal sebagai salah satu temannya.

Rumor transfer berhembus kian kencang setelah Ronaldo cuma main sebagai pemain pengganti ketika Juventus memulai Liga Italia musim ini dengan hasil seri 2-2 di markas Udinese.

Pesepakbola 36 tahun itu memang santer disebut-sebut bisa saja angkat kaki dari Turin sebelum bursa transfer musim panas ditutup dalam waktu dekat. Paris Saint-Germain dan Manchester City adalah dua klub yang kini dihubung-hubungkan dengan Ronaldo.

Menurut Khabib Nurmagomedov, Cristiano Ronaldo memang lebih baik pergi dari Juventus untuk mencari tantangan baru musim panas ini. Tapi sosok asal Rusia yang pensiun dari UFC pada tahun lalu itu lebih suka melihat CR7 main di Inggris lagi ketimbang pindah ke Prancis untuk membela PSG.

“Tanpa maksud menyinggung fans Juventus, menurut pendapat saya akan lebih baik jika Cristiano berganti tim,” katanya seperti dikutip RT.com.

“PSG? Tidak, mereka sudah cukup punya bintang-bintangnya sendiri. Aku akan lebih tertarik jika ia pindah ke Inggris untuk mengakhiri karier,” sebut Khabib Nurmagomedov.

Man City dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo dalam usahanya mencari penyerang baru seiring perginya Sergio Aguero. Sementara PSG kabarnya juga menaruh minat kepada si pemain Portugal untuk menduetkannya dengan Lionel Messi, sekaligus mengantisipasi kepergian Kylian Mbappe ke Real Madrid — yang ikut memanaskan spekulasi transfer pada bursa kali ini.

Sumber

Related posts

Kampus Berkualitas dan Murah di Jakarta Selatan, Check!

penulis

Wakil Presiden Ma’ruf Amin Melakukan Video call Dengan Pebulu Tangkis Ganda Putri Peraih Medali Emas

Tim Kontributor

Polisi Menemukan 93 Sertifikat Vaksin yang Dibeli dari Pembobol

Tim Kontributor

Leave a Comment