Faktual.id
KOMUNIKASI

REKOMENDASI FILM BUAT KAMU

Kalau lagi bosen biasanya kamu ngapain ada yang main keluar rumah atau scrolling akun medsos kamu? Ada juga yang menghabiskan waktunya dengan marathon film yang mereka suka. Kamu tim mana nih ? kalua film akum au rekomendasiin film yang terbaik menurut aku

 

  1. Toy Story

Toy Story adalah film yang serba pertama; ini adalah film fitur animasi komputer pertama, fitur pertama dari perusahaan baru bernama Pixar, dan menjadi film pertama yang “benar-benar” memanfaatkan marketing karena kebanyakan tokoh di dalamnya adalah mainan.Jika diibaratkan, kalian membuat film anak-anak dengan tokoh mainan di dalamnya, dan kemudian kalian menjual mainan tersebut. Jenius bukan? Terlepas dari hal itu, naskah Toy Story juga sangat jenius.

 

Gagasan tentang mainan yang menjadi hidup bukanlah hal yang baru di pasar Hollywood. Namun hal itu tidak masalah, karena naskahnya bukan tentang mainan. Itu tentang persahabatan.Toy Story adalah film tentang teman dan penerimaan, di mana kita harus menerima diri sendiri bahkan di saat kita tidak memenuhi harapan kita sendiri, dan menerima teman-teman kita dengan sifat buruk yang mereka miliki.

 

Tonton film ini bersama anak-anak kecil, atau mungkin tanpa mereka, dan biarkan film ini membawa kalian menuju tak terbatas dan melampauinya!

 

  1. The Matrix

The Matrix tidak seperti film fiksi ilmiah lainnya walau memiliki masa depan dystopian dan pengambilalihan dunia oleh alien yang mungkin terdengar mainstream.Sebagai permulaan, Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, dan bahkan Laurence Fishburne tampak keren di dalamnya, lengkap dengan pakaian hitam, rambut yang disisir ke belakang, dan kacamata hitam yang bagus.Mereka juga memiliki gerakan Kung Fu yang luar biasa, dan efek khusus yang ikonik, “bullet time.” The Matrix menunjukkan kepada kita kalau segala sesuatu dapat terjadi. Dan jangan lupa pesona Keanu Reevers yang gantengnya gak luntur di makan jaman.

 

  1. Titanic

 

Menurutku ini merupakan film teromantis sepanjang masa. Aku tidak pernah merasa bosan untuk menonton film ini berkali kali film yang di bintangi oleh yang di bintangi oleh Lionardo De Caprio dan Kate Winslet saat muda ini menyajikan hal-hal yang tidak bisa di lupak oleh para penonton. Jack merupakan seorang pelukis dari kalangan miskin dan Rose merupakan gadis bangsawan .

Dia mendapat kesempatan menaiki kapal Titanic setelah menang judi. Kisah cinta Rose dan Jack semakin bersemi. Sampai suatu ketika mereka menghadapi masalah yang sangat besar, kapal menabrak gunung es dan perlahan tenggelam. Kisah romansa antara Jack dan Rose yang membuat kita baper dan nyesek sekaligus tapi tidak pernah membuat kita lupa dengan alurnya saking bagusnya film yang sudah banyak menyambet penghargaan ajang film internasional

 

Penulis : Nanda Fahira Ashary Mahasiswa STISIP WIDURI

 

Related posts

Habiskan weekend di GBK Jakarta? Bisa banget dong!

Tim Kontributor

Saat Pulau Run di Maluku Ditukar dengan Manhattan di Amerika

Tim Kontributor

PENGERTIAN ILMU KOMUNIKASI DAN PROSPEK KERJA

Tim Kontributor

Leave a Comment